[YANG CEWEK PASTI SENYUM-SENYUM] 8 Kebohongan Yang Cewek Suka

Pada dasarnya wanita adalah mahluk yang sangat suka dengan pujian dan sangat membenci kebohongan. Namun taukah kamu bahwa wanita adalah mahluk yang justru sangat suka dengan kebohongan. Berikut adalah kebohongan pria yang paling disukai wanita.

1. Kamu Lebih Penting Dari Apapun


Seringkali wanita memberikan pertanyaan mainstreem mengenai mana yang lebih penting antara "aku atau temanmu?", "aku atau game?", "aku atau pekerjaanmu?", "aku atau nonton bola?" semua pertanyaan tersebut hanya satu jawabannya yaitu "Kamu lebih penting dari apapun sayang" tentu saja cowok tidak benar benar mberfikir demikian. Karena cowok adalah mahluk yang  ingin asik dengan dunianya juga.

2. Kamu Lebih Cantik Dari Semua Mantanku


Jika kamu bertanya tentang "bagaimana dengan aku dan mantanmu, mana yang lebih cantik?" cowok akan menjawab "tentu saja kamu dong" hal ini mereka lakukan karena mereka sedang bersamamu. Bisa saja berbeda ketika sesama teman cowoknya yang tanya ke dia.

3. Kamu Cantik Banget Pake Baju Itu


Berbelanja merupakan kebutuhan bagi cewek. Kamu bisa menghabiskan berjam jam untuk memilih baju mana yang sesuai dengan kamu. Namun ketika kamu meminta pertimbangan kepada cowokmu dia pasti menjawab dengan "kamu cocok banget pake baju itu" itu adalah bullshit karena tidak semua cowok mengerti tentang mode yang lagi trend di kalangan cewek.

4. Aku Gak Bisa Kalo Gak Ketemu Kamu


Ketika kamu sedang ada keperlua bersama dengan keluargamu, atau ada acara bersama teman teman lamamu. Cowokmu akan berusaha untuk meyakinkan kamu bahwa dia sangat merasa kehilanganmu. Hal ini bisa dikatakan bohong karena pada dasarnya cowok akan senang ketika kamu sesekali pergi bersama temanmu tanpa mengajaknya. Karena dia bisa menghabiskan waktu untu tidur, main game, kumpul bersama teman temannya dan masih banyak lagi.

5. Kamu Kurus Kok


"sayang aku kok kayaknya gendutan ya?" ketika wanita merasa kurang nyaman dengan berat badan yang bertambah, maka dia akan bertanya demikian pada cowoknya. Tidak ada jawaban lain the one and only "Kamu kurus kok" mereka melakuan itu agar kamu tidak ribet untuk diet.

6. Jangan Nangis Aku Ikutan Sedih


Wanita adalah mahluk yang sangat ringkih perasaannya. Terkadang mereka seringkali menangis karena sebab yang sebenarnya tidak terlalu menyedihkan bagi pria. Namun cowok selalu menutupinya dengan kebohongan yaitu "Jangan nagis dong, aku gak bisa liat kamu kayak gitu aku jadi sedih juga"

7. Nunggu Kamu Seumur Hidup Juga Gak Masalah


Tidak bisa dipungkiri cewek memang suka ribet ketika hendak kencan. Cewek akan menghabiskan waktu berjam jam untuk berdandan. Sejujurnya cowok sangat merasa tidak nyaman dengan menunggu, namun ketika kamu sudah selesai dandan kemudian meminta maaf karena membuatnya lama menunggu, dia akan menjawab dengan " gak papa kok sayang aku bakal terus sabar nunggu kamu"

8. Aku Suka Kamu Apa Adanya


Banyak hal yang mungkin tidak disukai cowok kamu dari dirimu. Namun mereka akan selalu menutupinya dengan "Aku bakal nerima kamu mulai dari lebih dan kurangmu kok sayang".


Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top