[WUAAAAOOOOWWWW] Tempat Yang Seperti Kristal dan Kaca di Muka Bumi

Kristal dan Kaca merupakan sesuatu yang menarik, terutama di mata seorang wanita. Mengapa demikian? Karena kristal dan kaca mempunyai sisi lain yang sangat keren deh. Kristal dan kaca itu merupakan sesuatu yang berkilau dan bisa memanipulasi sebuah warna. Nah kalau tempat-tempat ini seperti kristal dan kaca bagaimana menurut Kamu teman-teman? Pasti bakalan bilang W.O.W dan keren banget deh. Mau tahu tempat-tempat tersebut? Cekidot guys.

10) Danau Cermin


Danau Cermin merupakan danau dengan air bersih yang menawarkan keindahan, refleksi hampir sempurna dari bukit-bukit, pohon, burung, awan di langit, dll serta menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Danau ini ditemukan di banyak tempat, seperti California, New York, Ohio, Wisconsin dan Winter Haven di Florida. Di Selandia Baru.

9) Bukit dengan Permukaan Halus, Oklahoma


Bukit dengan Permukaan Halus terletak di barat laut Oklahoma juga dikenal sebagai Pegunungan kaca. Bentuk bukit ini berwarna gypsum yang membentuk kristal Selenite. Keren deh bukit ini.

8) Danau Lima Bunga, China


Busyet dah, danau ini keren banget seperti tempat yang tenang dan damai aja. Tampak air danau ini seperti cermin yang sangat bersih untuk memantulkan benda yang ada di dekatnya.

7) Gua Kristal, Meksiko


Gua kristal ini begitu amazing banget. Tuh terlihat batu-batu kristal yang indah dan sangat berkilau deh.

6) Danau Huron, Amerika Utara


Danau ini airnya sangat jernih dan tampak tidak ada sampah sedikitpun. Airnya pun tampak berkilau banget.

5) Gua Es


Gua es ini dapat ditemukan di tempat yang sangat dingin di dunia, seperti Islandia, Alaska, dan Austria. Gua es ini dilapisi dengan sejumlah besar es abadi, dengan bagian dari gua yang bersuhu di bawah 0° C. 

4) Hot springs di Yellowstone National Park, Wyoming


Keren banget deh tempat ini, tampak berkilau banget deh.

3) Pantai Kaca(California / Newfoundland dan Labrador)


Pantai ini seperti kaca saja. Batu-batuannya pun seperti kaca dan kristal. W.O.W banget deh.

2) Pamukkale, Turki


Semua orang suka kolam renang yang tenang dan seperti kaca dimana-mana. Sama seperti tempat ini nich. Tempat ini sungguh keren deh. Kalau anak-anak diajak ke tempat ini pasti bakalan betah disini deh.

1) Salar de Uyuni, Amerika Selatan


Tempat ini seperti di dunia fantasi saja deh. Keren banget. Kok ada ya tenpak kayak gini. Luar biasa banget deh. Jadi pengen kesana aja nich. :D


Created By : SIESIEF

Scroll To Top