[WOW] 8 Golongan Mantan Versi Pizna, Nomor 8 Paling Banyak Dijumpai

Sebagian besar dari kamu pasti pernah ngrasain punya mantan kan. Sebenernya ada banyak golongan mantan yang juga beredar memenuhi ruang di bumi ini. Nah mantan kamu termasuk tipe yang mana nih..

 

1. Mantan Yang Kepo


Ciri yang paling khas dari mantan yang kepo adalah sering buka-buka situs jejaring sosial kamu. Dia paling seneng nyari-nyari informasi tentang gimanasih kamu yang sekarang. Apa lebih baik atau lebih sengsara darinya.

2. Mantan Yang Hoby Njelek-Jelekin


Mantan yang hobynya kaya gini ada juga tuh, nggak cewek, nggak cowok kerjaannya nyinyir di sosmed jelek-jelekin mantannya. Agak kurang cerdas sih, nah kan pas putus akun mantannya dihapus, otomatis dia mau nyinyir kaya apa kan tuh mantan nggak bisa baca. Kamu gini juga nggak ?

3. Mantan Yang Hoby Titip Salam


Mantan yang amat ramah tamah ini kerjaannya titip salam terus sama temen kamu. Salam apaaa aja di kasih, salamualaikum, salam kangen, salam tempel, sampaii salam pengen balik. Biasanya yang suka titip salam gini masih belon bisa move on, masih ada indikasi kepengen balikan.

4. Mantan Yang Masih Sering Menghubungi


Yang ini cenderung mantan yang rada agresif ya sob. Dia masih sering hubungin kamu baik lewat jalur sosmed maupun jalur pribadi kaya sms, bbm, telepon sampai dateng kerumah. Mungkin di banding pacaran intensitasnya lebih rendah. Jarang-jarang ada yang punya mantan kaya gini.

5. Mantan Yang Alay


Nih ciri-cirinya kalo dulu disosmed manggil temennya koe, aku sekarang semenjak putus jadi elo, gue. Terus sok-sokan lah itu pake baju model baru yang warnanya nabrak dan sebenarnya kesannya maksa banget kaya poninya andika Kang*n Band jaman dulu. Tidak lain tidak bukan sob, semua itu demi mencuri perhatian kamu aja, nggak lebih.

6. Mantan Yang Nggak Tahu Diri


Mantan yang nggak tahu diri ini biasanya masih sering ngehubungin kalo ada perlunya doang. Nganterin kesana-kesini, minjem duit, minjem motor, dan sebagainya. Abis urusannya kelar..Clinggg...!!! ILANG.

7. Mantan Yang Masih Baik Sama Keluarga


Ini adalah golongan mantan yang baik ya..patut disosialisasikan. Dia masih sering ke rumah, entah itu ngasih martabak, atau sekedar ngobrol sama nyokap kamu. Well banget deh..anti mainstream..perlu dicoba. Namanya nyambung tali persodaraan kan nggak harus nunggu nikah sama anaknya kan, nggak nikahpun harus tetap bersodara.

8. Mantan Yang Didaur Ulang


Yang lagi Marak dikalangan anak muda nih, mantan yang didaur ulang, sama siapa? sama temen kita sendiri. Sakitnya tuh dimana-mana sob, mantan yang kaya gini biasanya cuma pengen caper aja dan bikin kamu cemburu. Entar juga putus sendiri, atau paitnya, kamu dateng ke resepsinya sendiri.


Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top