[WOW...] 8 Fakta Tentang Pacaran Sama Musisi

Punya pasangan atau gebetan anak musik atau musisi pasti pernah menjadi salah satu impian dari kalian kan.. Pasti kamu juga mempunyai ekspektasi yang macem-macem kalo kamu punya pasangan musisi suatu saat nanti. Namun ada beberapa fakta yang harus kamu tahu,,,mungkin kamu akan berubah pikiran atau malah makin pengen punya pasangan musisi. Faktanya adalah jeng..jeng....


1. Romantis..Nggak Juga...


Romantis adalah pembawaan, bukan tergantung dari apa profesi dan pekerjaan yang dia miliki. Musisi mempunyai peluang untuk bersikap romantis lebih besar terhadap pasangannya, namun tetap saja tidak semua orang punya naluri untuk romantis. Tidak seperti dalam film atau sinetron, punya pasangan musisi tidak selalu dipenuhi dengan hari-hari romantis. Bahkan ada yang sangat cuek, karena disibukan dengan serentetan kegiatan-kegiatannya.


2. Ditinggal-tinggal


Musisi selalu disibukan oleh jadwal kegiatan yang tidak pasti. Kadang kamu nggak sibuk dianya sibuk begitu juga sebaliknya. Punya pasangan musisi harus siap-siap di tinggal-tinggal keluar kota, pulang malam, bahkan siap-siap tidak dihubungin seharian :(


3. Siap-Siap Makan Hati


Musisi selalu punya pengagum, baik rahasia maupun blak-blakan. Kamu harus waspada ya..pandai-pandai mengatur rasa cemburu agar tidak menjadi bumerang dalam hubungan kamu. Cemburu memang tanda cinta, tapi akan tidak baik jika berlebihan meluapkannya.


4. Harus Kece Juga


Perlu kamu pahami bahwa musisi adalah milik umum saat di panggung otomatis dia akan dikerubungi orang-orang yang ingin "menikmati" karyanya. Suatu waktu Kamu pasti bakal sering diajak kemana-mana sama do'i, so..kamu juga harus berpenampilan oke ya...biar dianya juga PD bawa kamu di kerumunan orang banyak.


5. Super Sabar


Menghadapi seorang musisi yang super sibuk harus ekstra sabar. Mungkin disini kamu harus banyak mengalah, dalam segi waktu, perasaan, maupun pikiran. Pecahkan masalah bersama-sama disaat yang tepat, agar satu sama lain saling mengerti dan menyamankan.


6. Super Pengertian


Yap...Pengertian bukan cuma kalo punya pasangan musisi kok, tapi semua hubungan pasti membutuhkan pengertian dari pasangannya. Namun demikian untuk provesi seperti musisi harus didua kali lipetin ya pengertiannya.


7. Kebanggaan


Nggak munafik kalo punya pasangan musisi adalah suatu kebanggan tersendiri. Meskipun ia milik orang lain saat di panggung, ada rasa bangga jika seseorang yang kita miliki juga di sukai orang lain. Kamu otomatis jadi orang yang terpilih mendampinginya.


8. Kebebasan


Bebas karena sering ditinggal, isilah dengan kegiatan positif yang juga dapat membanggakan pasangan kamu. Memantaskan diri untuk seseorang terbaik yang kelak akan kamu miliki.

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top