[WOW] 8 Alasan Mengapa Wanita Tetap Bertahan Pada Hubungan Yang Tidak Membahagiakan

Setiap hubungan pasti mempunyai tujuan untuk membahagiakan satu sama lain. Namun terkadang karena suatu hal, ada salah satu pasangan yang sudah tidak merasakan kebahagiaan dalam hubungannya. Meskipun demikian terkadang wanita memilih untuk tetap tinggal meski dalam keadaan hubungan yang demikian. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa wanita lebih memilih mempertahankan hubungannya meskipun tidak lagi merasakan kebahagiaan dengan kekasihnya.

1. Waktu


Waktu yang terlalu lama memberi pertimbangan tersendiri untuk wanita tetap tinggal pada hubungan yang sudah tidak membahagiakan. Waktu yang terlalu lama memberikan ingatan yang sulit di lupakan bagi seorang wanita. Hal yang tidak mudah untuk pergi dari seseorang yang menemaninya dari waktu ke waktu selama bertahun-tahun. Mungkin wanita bisa pergi meninggalkan, tapi mustahil dapat melupakan.


2. Kenangan


Alasan berikutnya adalah karena kenangan yang sudah banyak dirasakannya. Kenangan manis ataupun pahit sangat berarti untuk wanita. Bagi wanita kenangan adalah penguat alasan mengapa harus tetap tinggal meski tidak begitu bahagia, Mungkin ia terlalu lelah membangun kenangan baru dengan orang lain.


3. Masih Cinta


Alasan ini yang sering disalah artikan wanita. Perlu kamu ketahui girls...cinta selalu memberikan kebahagiaan, jika kamu tidak merasakan itu saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang artinya itu bukan cinta. Kamu hanya malas beranjak dari zona nyaman kamu. Itu artinya kamu terbiasa dalam keadaan yang tidak bahagia, KAMU NYAMAN DENGAN KETIDAK BAHAGIAAN, PIKIR LAGI YA CANTIK..!!


4. Akrab Dengan Keluarga Kekasih


Ini adalah alasan paling berat yang membuat wanita tetap mempertahankan hubungannya meski sudah tidak menemukan kebahagiaan. Mengenal keluarga kekasih dengan sangat dekat juga memberikan kesan tersendiri bagi seorang wanita. Rata-rata seorang wanita yang telah dekat dengan keluarga sang kekasih sudah menganggapnya sebagai keluarganya sendiri. Tidak sampai hati wanita menyakiti, dengan meninggalkannya.


5. Nggak Berani Bilang


Wanita terlalu takut mengungkapkan ketidak nyamanan yang sekiranya sangat menyakiti perasaan kekasihnya. Apalagi jika sang kekasih teramat menyayanginya, namun kasih sayang saja kadang tidak cukup untuk membuat seorang wanita merasa bahagia. Jika tidak ada perhatian, kepedulian, pengertian, dan kepekaan, rasa sayang hanya akan jadi omong kosong.


6. Takut Nggak Ada Lagi Yang Mau


Wanita yang telah menjalani hubungan lama dan tidak menemukan kebahagiaan sesungguhnya adalah ia yang dibayangi rasa takut jika putus tidak ada yang mau mendekatinya lagi. Ini benar-benar pikiran yang parah. Setelah putus kamu bisa memperbaiki diri agar mendapatkan pasangan yang lebih baik dari sebelumnya. Wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik :)


7. Terbiasa


Dia yang tetap tinggal biasanya sudah biasa dengan keadaan yang demikian. Entah sudah tidak ada hasrat mencari kebahagiaan atau memang sudah menjadi keinginan untuk menunggu kebahagiaan itu datang. Wanita seperti ini biasanya adalah dia tipe yang pasrah menerima nasib, dan tidak berniat mengubahnya.


8. Masih Berharap Untuk Lebih Baik


Wanita yang masih tetap tinggal sementara hubungannya sudah tidak bahagia, biasanya masih berprasangka baik bahwa suatu saat hubungannya akan bahagia. Ia masih punya harapan, karena masih melihat itikad baik pasangannya untuk mengusahakan membangun kebahagiaan bersama. Wanita tipe seperti ini tidak mudah menyerah dengan keadaan guys...!!!

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top