[WOW] 14 Fakta Tentang Mahasiswa Seni Tari

Kalo mendengar kata mahasiswa seni tari pasti yang terbayang cantik, bohay, dan semohay kan gaes...tapi kamu perlu tahu beberapa fakta tentang mereka :D

1.  Meski Berkeringat Banyak Tetap Wangi


Ini bedanya sama anak jurusan lain, kalo uda siang baunya asem, tapi kalo anak seni tari pasti msih wangi. Mahasiswa seni tari mengeluarkan keringat berlebihan hanya saat mata kuliah praktek, mengapa tidak bau asem, karena satu, bawa baju ganti, dua, mandi parfum. Udah!

2.  Mayoritas Berambut Panjang


Mayoritas mahasiswa seni tari berambut panjang berkilau nan cantik jelita, ini yang bikin pesona mahasiswa seni tari makin bikin klepek-klepek ente gan!

3.  Kalo Kuliah Praktek Jarang Dandan


Pasti beda banget penampilan mahasiswa seni tari pas di kampus sama di luar kampus. Rata-rata kalo seharian kuliah praktek pasti pada males mau dan-dan.

4.  Sukanya Pakek Bedak Bayi


Nggak tahu kenapa mahasiswa seni tari pasti pada pake bedak bayi. Kalian pasti membayangkan kalo bedakannya ribet? sama sekali enggak, cukup di tuang, di usapkan ke kedua tangan, tepok-tepok dimuka. Anehya bedak bisa rata tanpa mereka melihat kaca! hebat kan!

5.  Mayoritas Pacarnya Tidak Terekspose


Mahasiswa seni tari cenderung mahasiswa tipe mandiri. Mereka melakukan aktifitas pasti dengan teman-teman yang lain. Jarang banget bawa satpam (pacar) kalo kemana-mana kecualii ada acara gede atau acara diluar. Mereka baru butuh pacar, untuk apa? NONTON!

6.  Aktif Kegiatan Luar


Kebanyakan mahasiswa seni tari pasti punya kegiatan sampingan di luar seperti ngajar les, ekstra, atau ngajar di sekolah, cheers, bahkan sampai keluar jalur menari juga ada.

7.  Mahasiswa Laki-Laki Lebih Sedikit


Jurusan seni tari punya mahasiswa laki-laki yang sedikit. Jangan khawatir mereka amat sangat jantan dan kekar kok (ada juga yang enggak). Mereka paling simpel dari segala macem urusan, bawaan, sampe berpenampilan saat dikampus. Pesonanya baru keluar saat di atas panggung.

8.  Jarang Ketemu Pacar


Normalnya sebelum acara pementasan pasti dilakukan latihan maksimal 3-6 bulan kalau acaranya gede, sedangkan acara biasa biasanya 1-2 bulan aja. Dan pasti mereka jarang sepi job, dapat dipastikan mereka jarang ketemu sama pacar, kecuali pacarnya satu profesi sama dia.

9.  Modis


Jangan meragukan cara berpenampilan mahasiswa seni tari ya gaes, mereka pasti pandai berpenampilan sesuai dengan tempatnya. Sehari-hari kalau kuliah praktek sih biasa, tapi kalo udah masuk kelas teori behhhhhhh...cakep!

10. Gaul


Yap...mereka punya banyak teman dan komunitas untuk bergaul. Pandai-pandai menjaga rasa cemburu ya gaes kalo pacaran sama anak tari, bisa-bisa makan ati.

11. Suka Nggosip


Namanya juga mayoritas perempuan..pasti kalo ketemu nggak jauh-jauh sama nggosip dan kuliner. Asik banget dah pokoknya kalo uda ngumpul.

12. Bawaanya Segambreng


Mereka kalo dikampus kan kuliahnya nggan cuma teori, mereka juga kuliah praktek yang membutuhkan berbagai macem property yang harus dibawa SETIAP HARINYA. Mereka tetap tegar dan tidak mengeluh lho gaes..anak tari kan TANGGUH!

13. Butuh Kenyamanan, Muka Nggak Penting


Anak tarituh kegiatannya banyak, mereka butuh seseorang yang membuat dia nyaman tanpa aturan yang berlebihan. Mereka akan menghargai seseorang yang bisa mensuport dan menunjang karirnya. Muka nomer sekian lah yang jadi pertimbangan buat nentuin pasangan.


14. Narsis


Mungkin karena jiwa artis mereka yah, kalo liat kamera bawaannya pose terus hihihi..


Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top