[WOW] 10 Pantai Terindah Dunia, Bali Termasuk Lho!!

1. Pantai Boracay, Filipina


Pulau Boracay yang berlokasi 350 kilometer di Manila bagian Selatan, Filipina ini bisa dibilang sebagai surganya dunia. Direkomendasikan oleh Yahoo Travel dan juga BMW Tropical Beach Handbook, pantai ini memiliki pasir putih yang begitu lembut yang tidak panas meskipun terpapar oleh sinar matahari. 
Selain menjelajahi pantai, kamu juga bisa menikmati berbagai kegiatan lain selama di Boracay. Antara lain seperti scuba diving, trekking, bahkan melihat festival yang secara rutin diadakan oleh penduduk Boracay. Dijamin tidak akan bosan deh selama disini!

2. Baia do Sancho, Brazil


Lokasinya yang terpencil membuat pantai ini jarang dikunjungi orang. Baia do Sancho juga pernah menjadi nominasi sebagai salah satu pantai terindah di dunia oleh TripAdvisor. Melalui pemandangan pantai yang begitu biru dan jernih didepan mata dan tidak banyak orang, pantai tersebut akan terasa milik pribadi. 

3. Turquoise Bay, Australia


Australia dikenal sebagai salah satu pemilik terumbu karang paling indah dan menawan diseluruh dunia. Oleh karena itulah, di Turquoise Bay ini kamu dapat melihat berbagai terumbu karang yang indah dengan cara snorkelling di pantai tersebut. Tidak hanya terumbu karang juga, terdapat lebih dari 500 spesies ikan di dalam laut. Menawarkan pemandangan yang indah ini, tidak heran jika Turquoise Bay dinobatkan sebagai salah satu pantai Australia barat paling menawan.

4. Playa Manuel Antonio, Costa Rica


Terdapat total 3 pantai indah yang bisa dikunjungi disini. 
Pilihan pertama adalah Playa Espadilla Norte. Disini, kamu dapat bersantai disalah satu resor mewah di sepanjang pantai. Pantai ini sungguh ramah akan berbagai aktivitas seperti parasailing, surfing, dan lainnya.
Pantai kedua adalah Playa Espadilla Sur. Pantai ini sangat sepi dan jarang terdapat banyak orang. Cocok bagi kamu yang ingin mencari ketenangan pribadi. 
Ketiga, Playa Manuel Antonio. Disini, banyak sekali hewan alam seperti rakun. Berhati-hatilah terhadap barang bawaan karena bisa diambil para hewan tersebut.

5. Whitehaven Beach, Pulau Whitsunday


Pemandangan air laut yang begitu jernih serta pasir putih berkilau melengkapi kunjungan anda selama di Whitehaven Beach ini. 
Terdapat juga Hill Inlet yang terletak tidak jauh dari Whitehaven. Disini kamu bisa melihat air dengan warna kombinasi yang sangat menawan dan menakjubkan.

6. Radhanagar, Pulau Havelock


Apakah ada yang tahu dimana letak pulau havelock ini?
Havelock tergabung di kepulauan Andama yang berlokasi di negara India. Pantai ini telah memenangkan berbagai penghargaan dunia, salah satunya adalah “Asia Best Beach” oleh majalah TIME. 

7. The Baths, Virgin Island


Terdapat berbagai pilihan aktivitas di Pantai yang indah satu ini. Paling terkenal adalah Virgin Goda, sebuah goa dimana terdapat pasir putih yang dikelilingi oleh bebatuan granit raksasa. Jangan lupa membawa peralatan snorkeling serta kamera bawah air dan berkelilinglah menjelajah berbagai gua disini.

8. Praia Dos Carneiros, Brazil


Disini, kamu bisa naik kapal untuk mengelilingi pantai. Kamu juga bisa mendayung perahu pribadi serta paddling (mendayung dengan posisi berdiri) di tepi pantai. Terdapat juga hutan mangrove yang indah untuk dikunjungi selama di Praia Dos Carneiros ini. 

9. Geger Beach, Bali


Terletak di kawasan Nusa Dua, pantai ini memiliki pemandangan sangat menakjubkan dengan pasir pantai yang indah. Disini, kamu bisa berenang dan juga nongkrong di warung sepanjang pantai. Kamu juga bisa menikmati pelayanan pijat / massage dari orang lokal disana. 

10. Green Bowl Beach, Bali


Dibutuhkan waktu ekstra untuk mencapai Green Bowl ini. Tetapi, kalau kamu sudah mencapai pantai ini, tentu semua perjuangan akan terbayarkan dengan indah. Pasalnya, kamu bisa melihat-lihat berbagai goa yang langsung memberikan pemandangan pantai indah di sepanjang Green Bowl. Pantai ini juga dikenal sebagai salah satu pantai terbagus untuk kegiatan surfing. 

[Megan Faustine]

Scroll To Top