[WASPADA] 10 Kebohongan Yang Sering Laki-Laki Katakan

Setiap orang pernah berbohong, tak terkecuali seorang laki-laki terhadap kekasihnya. Entah demi kebaikan atau memang sudah tabiatnya, berbohong tetap tidak baik dilakukan. Bohong adalah sebuah candu, seorang yang berbohong akan melakukan kebohongan yang lain demi menutupi kebohongan yang lainnya. Berikut Ini adalah 10 Kebohongan yang sering diucapkan laki-laki.


1. "Tidak Ada Yang Menarik Di Sana"


Saat kekasihmu berkata demikian, pasti ada sesuatu yang sedang dia sembunyikan. Tidak mungkin ia mengunjungi suatu tempat jika tidak ada yang menarik. Mungkin ia takut jika mengatakannya akan membuat kamu merasa tidak nyaman, bertemu dengan mantan kekasih mungkin?.


2. "Aku Tidak Pernah Melakukan Hal Itu, Tapi..."


Jika kekasihmu berkata padamu tentang kejujuran suatu hal, namun di beri embel-embel kata "tapi", cobalah untuk mendengarkan kalimatnya hingga selesai, jangan terburu-buru marah atau memotong pembicaraan. Bisa jadi setelah kata "tapi" ada sesuatu yang ganjil yang mengindikasikan sebuah kebohongan.

3. "Aku Benci Melihat Wanita Club Striptis"


Hahaha....hanya lelaki yang tidak normal alias menyukai sesama jenis yang bilang tidak suka memasuki club striptis. Semua lelaki normal pasti menyukai hal tersebut, namun saat kamu bertanya padanya, dan dia menjawab tidak suka, dia hanya berusaha menjaga perasaan kamu agar tidak cemburu.

4. "Aku Tidak Tahu Mengapa Mantanku Tiba-Tiba Sms


Mustahil bila ia tidak tahu alasan mantannya sms duluan. Sebab dalam percakapannya dalam sms tersebut, pasti kekasihmu bertanya apa maksud dan tujuan mantannya tersebut menghubunginya. Jika ternyata alasannya rindu, mungkin cowok kamu akan berpikir dua kali untuk menyampaikan maksud dan tujuan mantannya menghubunginya kepadamu. Ia pasti akan pura-pura tidak tahu, baginya berkata tidak tahu adalah aman.

5. "Aku Tahu Apapun Yang Kamu Rasakan, Sayang..."


Laki-laki tidak sepeka itu girls.....dia mungkin tahu apa yang kamu rasakan, tapi mustahil dia tahu apa yang kamu maksudkan. Bahkan kemungkinan dia tahu apa yang harus ia lakukan kepadamu itu sangat kecil. Cobalah berbicara pada cowok kamu dengan detail, tanpa emosi dan air mata, Karena keduanya hanya akan menghambat maksud hatimu.


6. "Ini Bukan Aku Yang Sebenarnya"


 Itu adalah sebuah kata-kata pengecut.Dia bohong, dia hanya ingin menyelamatkan diri dari kesalahan yang ia perbuat. ya..kecuali saat melakukan kesalahan sedang di hipnotis orang.


7. "Aku Sama Sekali Tidak Marah, Hanya Saja..."


Laki-laki yang baik saat marah tidak pernah berbuat kasar pada perempuan, baik dengan kata-kata maupun perbuatan. Mungkin ia akan memilih diam, dan saat kamu menanyakan apakah dia marah pasti dia akan menjawab tidak. Namun demikian ia tetap mengutarakan perasaannya dalam pembicaraan yang serius denganmu


8. "Aku Hanya Ingin Memelukmu"


Apa kamu percaya, jika lelaki yang berkata demikian tidak melakukan hal yang lebih?. Apapun Bisa terjadi, termasuk sesuatu yang dapat menjerumuskan kamu dalam pergaulan bebas. Wanit adalah mahluk yang sangat mudah terbawa usuasana, so....jangan percaya saat kekasihmu berkata demikian.


9. "Aku Tidak Akan Pernah Lupa Janji"


Jika tidak lupa, mengapa sering terlambat datang? bahkan jika tidak di telepon berkali-kali ia tidak akan datang memenuhi janji yang telah disepakati. Lelaki sebenarnya sangat tabu bila diingatkan akan suatu hal, karena mungkin ia masih berpikir gengsi dan kewibawaanya akan turun.

10."Aku Tidak Pernah Memikirkan Wanita Lain Selain Kamu"


Lelaki dalam hidupnya pasti punya sosok wanita impian atau sosok wanita yang memberikannya sesuatu yang berkesan. Namun kadang yang ia dapatkan adalah seorang pasangan yang jauh dari impiannya. Meskipun demikian ia akan tetap menyayangi sepenuh hati, namun wanita impian dan yang memberinya kesan mendalam akan lekat dalam ingatanya sampai kapanpun.

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top