[WAJIB BACA] 9 Suka Duka Punya Pacar Cowok Gamers

Punya cowok gamers sejati emang rada susah-susah gampang ya ladies...ada suka dan dukanya, buat kamu yang lagi di PDKT in sama cowok gamers, kamu perlu tahu deh 9 hal di bawah ini sebelum kamu menentukan jawaban.

1. Setia


Setia itu pasti, gimana mau lirik-lirik cewek lain kalo kerjaannya tiap hari maen game melulu?. Nah jangan ragu buat nerima cinta dari anak gamers, dia memilih kamu pasti punya alasan tersendiri, mungkin kamu dianggap cewek paling pengertian no 1 yang mau sama dia.

2. Tidak Neko-Neko


Cowok gamers umumnya disibukan di game net atau di rumah yang tersedia internet buat ngegame. Nggak ada waktu buat nyoba hal-hal yang neko-neko seperti minum alkohol, narkoba, tawuran dan sebagainya. Tawuran mungkin iya tapi saat dia lawan musuh disalah satu game yang ia mainkan.

3. Sabar


Kurang sabar apa coba cowok gamers, untuk jadi pemenang dalam sebuah game aja dia rela berjam-jam duduk di depan komputernya, apalagi cuma ngadepin kamu, yang manusia nyata berperasaan dan berhati lembut Eaa....

4. Waktu Pacaran Sedikit


Nah ini giliran yang duka-dukanya, waktu pacaran sama anak gamers umumnya lebih sedikit. Kalopun dia nyempetin kencan sama kamu pasti pengennya buru-buru balik dengan alasan musuh sudah menunggu...Musuh apa? Musuh dalam gamenya lah..

5. Cuek


Cowok yang doyan ngegame biasanya cuek, maunya instan dan nggak ribet, nggak cocok kayanya bagi kamu ladies-ladies sosialita yang kalo malem mingguan aja ribet masang bulu mata.

6. Kadang Nggak Nyambung




Nah..kadang dunia game bikin cowok suka ling-lung. Mungkin karena intensitas ngegame yang lama membuat ia kehilangan konsentrasi saat kamu ajak bicara.

7. Lusuh


Cowok gamers biasanya penampilannya ya gitu..lusuh, kumel, kucel...bahkan dia rela nggak mandi berhari-hari saat udah asik sama gamenya.

8. Pelit


Cowok gamers yang pelit biasanya bukan males ngluarin duit karena buat nabung, tapi lebih minat beli barang-barang yang menunjang gamenya. Mouse, Provider yang kece dan anti badai, VGA, dan pernak-pernik lain yang bikin dia prima saat main game.


9. Cerdas


Siapa sih yang ggak suka punya pacar cerdas, pasti semua pengen, so..jangan ragu punya pacar gamers. Seorang gamers biasanya cerdas..minimal dia melek teknologi lah.. bikin kamu nggak gaptek. Curi ilmunya biar ketularan cerdas..ilmu yang baik-baik ya ladies...

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top