[UPPPS...] 91 Persen Wanita Memikirkan Hal Ini Pasca Putus

Masih penasaran sama mantan? Pasti rasa penasaran kamu nggak jauh-jauh dari ini....


1. Ngajak Balikan Nggak Ya?


Setelah menjalin hubungan yang lama dan serius, wanita tidak mungkin hilang perasaannya dalam sekejap pasca putus. Mungkin ia terluka, sedih, kecewa, namun dibalik apa yang ia rasakan pasti terbersit pertanyaan yang membuat ia penasaran "Dia bakal ngajak balikan nggak ya?". Itu adalah tanda bahwa wanita masih menyimpan perasaan pada kekasihnya dan bisa jadi masih mengharap untuk kembali.



2. Apa Dia Bahagia Sekarang ?


Wajar bila wanita penasaran akan hal itu. Sebab, sejujurnya wanita hanya ingin kekasihnya bahagia dengannya. Bukan mendapatkan kebahagiaan dari orang lain. Meskipun hubungan sudah berakhir, wanita masih punya rasa cemburu, walaupun kadar dan cara menunjukkannya berbeda.


3. Siapa Pacarnya Sekarang ?


Hmmm.....Ini nih yang paling bikin penasaran! Wanita selalu ingin tahu dengan siapa selanjutnya Sang Mantan nya menjalin hubungan. Meskipun sok gengsi, wanita dalam hati kepo mati-matian siapa pengganti dirinya. Lebih cantikkah?



4. Apa pacar barunya lebih baik dariku ?


Setelah tahu, pasti wanita mulai membandingkan. Ia akan berusaha untuk mencari-cari keburukan pasangan dari mantannya yang sekarang. Mengapa?...Hanya untuk memastikan bahwa ia lebih baik dari pacar barunya. Dengan rasa yakin itulah dia akan merasa percaya diri untuk melangkah membangun kehidupan yang baru. Yaa....pacar baru mantan adalah acuan untuk lebih baik mungkin.



5. Apa dia merasakan seperti yang aku rasakan ?


Sometimes kamu mungkin mengkorek-korek sosial media untuk melegakan pertanyaan yang satu ini. Dengan rasa sedih dan sakit yang sama, wanita merasa itu adalah hal yang adil dalam sebuah perpisahan. Semacam ada kelegaan jika mantan pacar sama sedih dan sakitnya. Wanita memang unik.



6. Kangen Nggak Ya?


Setelah sekian lama putus pasti kamu bertanya tanya hal itu. Kamu pasti berusaha menanyakan kepada temannya atau lagi-lagi mantengin statusnya di sosmed. Jangan ragu untuk bertanya biar kamu tau pasti jawabanya dan nggak penasaran lagi. Tapi mentalnya harus strong ya...biar kalo jawabanya enggak, jadinya nggak sakit-sakit amat :D



7. Masih Sering Nanyain aku nggak ya?


Pertanyaan ini tidak lain untuk mengetahui apakah si mantan masih peduli atau tidak. Sekedar menanyakan kabar lewat sahabatnya, bagi wanita adalah suatu kepedulian yang tidak biasa, apa lagi ini mantan yang nanyain. hmmmm.... Padahal dengan tahu seperti itu, wanita juga tidak melakukan hal apapun, ngajak balik misalnya. OH .....NO..!!!!!



8. Udah Dapet Balasan Belum ?


Pertanyaan ini kalo pas putusnya nggak baik-baik. Si cewek berharap melihat langsung balasan yang setimpal dengan perbuatannya menyakitinya waktu dulu masih pacaran. Agak kejem sih...tapi cewek puas banget kalo si mantan jahat dapet karma.

9. Ngapain Aja Ya Sekarang ?


Selama dengan ceweknya, semua kegiatan sang cowok pasti uda terjadwal dengan baik, Nah..pas putus gini si cewek pasti penasaran ngapain aja ya mantannya...Apa ada kegiatan yang baru?

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top