Trik Yang Sederhana Namun Sangat Berguna

Pernah memanfaatkan sesuatu yang udah gak kepakai gan? Contohnya aja di bawah ini gan, memanfaatkan sesuatu yang udah gak kepakai menjadi suatu trik sederhana namun sangat berguna. Ini bisa Kamu jadikan sebagai sebuah pelajaran ataupun referensi untuk mengembangkan trik-trik yang lain yang lebih bagus lagi.

1) Menutup Lubang Sendal


Trik ini sangat sederhana namun begitu mengena gan. Menggunakan clip roti untuk menutupi lubang sandal? Yakin deh setelah baca ini Kamu bakalan mencobanya. :D

2) Label


Kali ini klip roti ini berguna untuk membuat label gan, biar Kamu gak bingung jika mau mencabut kabel. Kan kalau kabel komputer itu kan ruwet banget ya.

3) Mangkuk Es Krim


Pernah deh melihat adekku makan es krim sampai mukanya cimong kayak badut. Nah trik ini amat membantu sekali nih gan biar kalau makan es krim gak sampai cimong gitu. :D

4) Sedotan Strawbery


Untuk membuang daun pada strawbery ini diperlukan sedotan. Ternyata berguna juga ya sedotan ini. :)

5) Tempat DVD


Pernah waktu mau ngumpulin tugas harus pakai DVD+Wadahnya. Tau gitu dari dulu ya memanfaatkan kertas yang gak kepakai untuk membuat tempat DVD ini.

6) Pembawa Belanjaan Banyak


Lha ini kalau jalan sama mama selalu deh belanjaannya selalu berat dan bikin pegel. Dengan alat sederhana ini ternyata  bisa juga mengurangi rasa pegal-pegal saat membawa belanjaan yang banyak.

7) Tempat Pensil


Jika rumahmu jauh dari Swalayan, Kamu bisa memanfaatkan botol bekas untuk membuat tempat pensil.

8) Uang Tak Terduga


Mempersiapkan uang untuk biaya tak terduga setiap orang punya triknya masing-masing. Kalau yang ini sih menyimpannya di dalam lipglos yang tiap hari selalu dibawa bagi wanita. :D

9) Kaki Keyboard


Jika kaki keyboard rusak, mau menservis juga mahal. Lebih baik menggunakan klip map ini untuk menggantikan kaki keyboard yang rusak. :D

10) Tempat Remote


Remote televisi biasanya sering lupa atau hilang? Kamu perlu meniru trik sederhana ini dengan cara menempelkan remote pada meja. Yakin deh Kamu gak bakalan kehilangan remote Kamu lagi. :D


Created By : SIESIEF

Scroll To Top