Tempat-tempat Menyeramkan Yang Bisa Membuat Kamu Merinding

Beberapa tempat itu memiliki cerita dan sejarah yang berbeda-beda. Beberapa tempat ada yang mempunyai cerita hantu dan supernatural sehingga membuat orang ketakutan. Selain itu ada juga tempat yang menyeramkan gitu aja. Mungkin dalam tempat itu terlibat cerita kematian seseorang. Nah ini merupakan tempat-tempat menyeramkan yang bisa membuat kamu merinding deh.

1) Benteng Laut Inggris


Benteng Laut Inggris ini menyeramkan juga karena dahulu dijadikan benteng pada saat Perang Dunia II. Saat ini benteng ini sudah ditinggalkan, jadi cukup menyeramkan juga tempat ini.

2) Laboratorium Yang Sudah Ditinggalkan, Rusia


Laboratorium ini banyak sekali penampang otak, kulit kepala hewan dan otak manusia yang sudah lama ditinggalkan di tempat ini.

3) Domes dari Arizona


Kubah beton di gurun Arizona yang aneh ini dibangun pada tahun 1982 oleh perusahaan manufaktur papan sirkuit. Ada sesuatu yang sangat mengganggu tentang tempat ini yaitu struktur bangunan yang sudah lama membusuk.

4) Taman Hiburan Chernobyl, Ukraina


Taman Hiburan ini tampak sudah tua dan sudah ditinggalkan oleh pengunjungnya. Yang membuat seram dari tempat ini adalah tempatnya yang berada di hutan.

5) Rumah Sakit Militer Beelitz, Jerman


Dari gambarnya pun sudah dapat dipastikan kalau tempat ini serem. Hiii jadi merinding deh.

6) Jembatan Overtoun, Skotlandia


Jembatan Overtoun, Skotlandia memiliki struktur Gothic dengan keindahan yang menawan. Tapi, ada sesuatu yang menyeramkan tentang jembatan tua ini. Jembatan ini memiliki sejarah lebih dari 600 kasus bunuh diri sejak pembangunan jembatan abad ke-19 awal.

7) Jatinga, India


Jatinga memang sebagai tempat wisata yang meninggalkan sejarah serangan teroris. Tapi, salah satu hal yang paling misterius tentang tempat ini adalah tanah bunuh diri bagi burung. Hiiii.... Ngeri...

8) Mo'ynoq, Uzbekistan 


Laut Aral pernah digunakan untuk menjadi danau terbesar keempat di dunia. Tapi sekarang sudah menyusut dan kering karena perkebunan kapas yang oleh Uni Soviet pada awal tahun 1940-an. Tampak pada gambar ada kapal yang sangat tua sekali dan sudah tidak terurus lagi. Hiii jadi merinding ya melihatnya.

9) Xochimilco, Meksiko


Di tempat ini ada boneka gantung dengan mata kosong, rambut kusut dan kulit bersisik, dan kepala dipenggal dan bagian tubuh diamputasi di mana-mana dapat memberikan sompret untuk menghormati seorang gadis yang ditemukan menggantung di tempat ini.

10) Candido Godoi, Brasil


Hii tampak pada gambar adalah seorang ibu yang menggendong kedua anaknya. Kalau dilihat-lihat gambar ini bikin merinding aja ya.


Created By : SIESIEF

Scroll To Top