[SUNGGUH KEREN] Ikan Pari Kalau Lagi Berkumpul Benar-benar Keren Banget

Menurut Kamu ikan Pari itu seperti apa sih guys? Ikan Pari itu sih kalau menurut Saya sih ikan yang kayak layang-layang. Lihat aja deh bentuk ikan ini kan memang seperti layang-layang dan ekornya juga sangat unik. Ikan pari itu ternyata kalau sedang berkumpul memang sangat keren ya. Lihat deh foto-foto ikan pari pas lagi berkumpul ini. Benar-benar amazing banget kan?

1) Ikan Pari dari Dekat


Tuh kan bener, ikan pari memang kayak layang-layang. :D

2) Dilihat dari Atas Kapal


Lihat deh yang di air itu bener-bener keren kan? Kayak lagi festival layang-layang aja deh. :D

3) Kayak Lomba Lari Aja


Ikan pari ini seperti mau lomba lari aja. Begitu teratur deh mereka berkumpulnya.

4) Wah Keren


Lihat deh ikan pari kalau lagi berkumpul ini. Sangat keren kan?

5) Dilihat dari Belakang


Kayak gini lho kalau ikan pari dilihat dari belakang. Ekornya sangat unik kan. Jadi gemes deh. :D

6) Eh Ada Yang Nyelam


Wah orang ini sungguh berani ya menyelam di dekat ikan pari. Gak takut digigit apa yak.

7) Benar-benar Rapi


Ikan Pari ternyata bisa rapi kayak gitu ya jika berkumpul.

8) Seperti Prajurit Saja


Ikan pari ini seperti prajurit yang mau menyerang aja ya. Apalagi ada salah satu sebagai pemimpin mereke. Sumpah keren banget deh ikan pari ini kalau lagi berkumpul.


Created By : SIESIEF

Scroll To Top