[SO..SAD] Kamu Di Friend Zone-In Itu Bukan Tanpa Alasan Loh....

Di Friend zone in (dikacangin) adalah hal yang paling mem BT kan sedunia, bener nggak?. Saat kamu udah berharap banget dan respon dia cuma sampah..ah..bikin stres. Tapi kamu perlu tahu alasan dibalik itu semua.


1. Dia Udah Punya Pacar


Nah ini wajar kalo kamu sampe masuk zona itu, sikapnya sih udah bener. Sikap kamu harusnya mundur dan cari gebetan baru, daripada lapuk nungguin yang nggak pasti.


2. Nggak Sayang


Namanya perasaan nggak bisa dipaksain dong, salahnya dia sih mungkin sikapnya terlalu bikin kamu berharap, padahal sayang banget juga enggak. So..saat dia nunjukkin tanda-tanda nggak responnya sama kamu, daripada ujung-ujungnya kamu nembak dan di friend zone in, mending mundur teratur.


3. Nyaman Sih, Tapi Sebagai...


Friend zone bukan semata-mata dia nggak nyaman sama kamu, tapi dia ngerasa asik kalau bukan jadi pacar kamu. Bisa jadi dia nyaman sebagai kakak, adek, atau bibi mungkin.


4. Bukan Tipenya


Kriteria pasangan idaman juga bisa memperngaruhi kamu bisa dikacangin (nama lain friend zone) sama dia. Emang sih terkesannya jahat banget, tapi menerima atau menolak cinta kan hak tiap orang.


5. Cuma Manfaatin Doang


Ini tipe-tipe kurang ajar, saking nyamannya deket sama kamu, do'i nggak mau ada ikatan. Ini namanya manfaatin kamu aja sob. Harusnya kamu pinter dan mulai harus tegas sama dia tentang kejelasan hubungan kalian.


6. Ngisi Kekosongan


Yap...Mungkin dia habis putus, dan kamu dateng disaat yang tepat buat dia tapi nggak tepat buat kamu. Secara nyata mungkin kamu bisa disebut sebagai pelariannya dia doang...oh..so sad :(


7. Awalnya Suka Tapi Tiba-Tiba Ada Yang Bikin Ilfil


Nggak bisa dipungkiri perasaan nyaman seseorang bisa berubah karena suatu hal yang langsung membuatnya ilfil. Bisa jadi si gebetan ngupil pake jempol kaki misalnya..kan iyuhhh bgt. So..saat kamu nembak jadi deh di friend zone in.


8. Kamu Jelek



Ini relatif, tapi alasan paling telak banget. Udah nggak bisa diapa-apain. Kronis banget!


Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top