Solusi Unik Untuk Memudahkan Aktivitasmu

Sobat Pizna, kamu sering gak sih ketemu sama yang namanya "masalah"? Masalah emang ada dimana-mana tapi gak enaknya tu kalau masalah berasal dari hal yang kecil kayak lupa tadi naruh kunci dimana. Kalau udah lupa, duh bisa ribet nyarinya dan otomotis bakal kehilangan banyak waktu.
Karena kejadian itu, akhirnya Pizna bikin deh gantungan khusus kunci. Gantungan khusus kunci cuma dibuat pakai kait jadi semua kunci bisa nyantol disitu dan gak perlu khawatir untuk lupa. Nah mau tahu solusi apa saja yang bisa dipakai? Yuk intip.

Buat kamu yang suka lupa tempat nyimpen barang, coba deh bikin tempat bola tenis. Jadinya gantungan unik nan lucu.

 
Rak sepatu yang gak terpakaipun bisa dialih fungsikan sebagai rak larutan pembersih yang tentunya aman dari tangan si kecil. 

Lotionmu habis? Eits.. jangan dibuang dulu. Pakai dulu wadahnya buat nyimpen barang-barang kecil. 

Kamu masih sayang sama roti bagelmu? Simpan aja dulu di tempat kaset.

Kamu lagi masak tapi pengen baca buku. Coba pakai gantungan baju, niscaya kamu bisa masak sambil baca. 
 
Kamu mau ke pesta tapi zippermu rusak? Coba nih pakai gantungan kunci.
 
Takut mobil kesayanganmu kena baret pas lagi parkir di garasi? Lapisi aja dindingnya pakai gabus biar empuk.

Biar tanganmu aman dari getokan palu, coba aja pakai penjepit baju. Kalau pakai ini tanganmu gak bakal kena getok palu. 

Makan stroberi tapi suka ikut kemakan daunnya? Tusuk aja stroberinya pakai sedotan.

Kalau dulu ranjang bayi cuma untuk tidur, sekarang bisa juga untuk belajar lo...

Butuh minuman dingin dengan segera? Balut minumanmu pakai tisu yang dibasahi terus masukin ke lemasi es sebentar, pasti cepat dingin. Pizna udah cobain lo... 
 
Penggemar musik tapi lagi bokek? Pakai aja gulungan tisu. Speaker asli mah lewat... 

Makan es krim pakai ini maka semakin gampang kamu nikmati es krimmu.

Gak ada wadah minuman? pakai aja sepatu. Awas bau !
 

Kalo kamu suka bawa bekal tapi suka diminta teman? Coba pakai wadah ini pasti temanmu bakalan ogah minta-minta lagi.

Kamu senang bercocok tanam tapi gak punya pot?. Gampang. Pakai aja gulungan tisu. Potong dan jadi deh pot mini.

Tuh gampang-gampang bangetkan. Barangnya mudah dicari dan bikinnya gampang banget. So cobain gih biar hidupmu gak makin susah.

By: Adham K

Scroll To Top