[SADARLAH WAHAI PEMUDA!] 8 Hal Yang Bikin Kamu Ngerasa Ganteng Tapi Sebenernya Bodoh

Lelaki sering salah kaprah dalam berpikir dan bertindak. Terkadang apa yang dilakukan justru tindakan bodoh yang mengancam jiwa dan mentalnya, padahal tujuan awalnya adalah agar terlihat ganteng. Berikut ini adalah 8 tindakan bodoh yang sering dijadikan alasan agar terlihat genteng sama seorang laki-laki.

1. Merokok


Bahkan himbauan rokok yang baru telah menyebutkan bahwa "merokok membunuhmu", bukan membuatmu ganteng!. Salah kaprah kan jadinya. Oke kamu keren tapi penyakitan dan mau mati, siapa yang mau?

2. Minum Alkohol


Bau mulut, bau badan, dan saraf-saraf pemabuk rata-rata udah pada nggak beres. Kesehatan jiwa yang buruk pasti akan mempengaruhi penampilan fisik, bahkan wajah. Kecuali kamu tiap hari perawatan mahal yang nyampe berjut-jut itu, pasti sedikit banyak menutupi kejelekanmu. Intinya kamu nggak akan jadi ganteng kalo pemabuk.

3. Playboy


Kita samakan persepsi dulu ya sob, playboy adalah laki-laki yang suka gonta-ganti cewek. Dengan gampang dia meninggalkan cewek satu dan pindah kecewek lainnya. Kalo cewek udah disakitin apa iya kamu masih bakal dibilang ganteng? nggak akan boy!

4. Agresif


Kesan ilfil justru lebih dominan muncul daripada ganteng terhadap jenis cowok yang seprti ini. Dikit-dikit nyosor atau kepo justru bikin kamu terlihat sangat tidak cerdas, kenapa? karena kamu tidak mampu mengatur sikap kamu sendiri!

5. Alay


Dyuh ..gimana ya, waktu pizna tanya salah satu orang yang alay, dia sih waktu itu berniat untuk tampil lebih ganteng. Tapi coba bayangin deh kalo ada cowok pakek baju dengan warna tabrakan terus tabrakan lagi sama warna kulit, terus tabrakan lagi sama postur badan kan jadinya nggak matc banget, itu malah jadi kaya tabrakan beruntun ya gaes. Pelajarannya adalah berpakaianlah yang sesuai dengan dirimu dan tempat yang akan kamu datangi, biar gantengya maksimal.

6. Kasar


Pizna pernah nulis kalo ganteng adalah salah satu alasan bagi cowok agar terlihat ganteng, dan itu konyol!. Kamu malah jadi serem kaya buto ijo gaes. Lebih manis kalo kamu memperlakukan perempuan seperti gula yap...ditutup rapet biar gak di krubutin semut, lalu dipuji dan diperlakukan dengan manis. Wuhhh.. pasti kamu akan terlihat sangat tampan (dibeberapa mata cewek yang emang suka sama kamu).

7. Potektif


Percyalah kalo kamu suka nglarang ini itu secara kejam dan tidak masuk akal biar dikira melindungi dan menjaga seorang cewek, kamu tidak akan terlihat tampan. Justru serem kaya piaraan!!

8. Bohong

 Wahai para pria, bohong hanya akan membuat kamu terlihat bodoh, bukan tampan! ITU SAJA!

 

9. Nggondes (Sok Jadi Preman)


Sumpah ini yang paling nggak ngeh dari tindakan cowok. Bertingkah seperti preman kok pengen keliatan ganteng. Apalagi kalo ditambah boncengan bertiga ala terong-terongan dan naik salah satu motor legenda bernama RX-KING yang masuk gigi empat dalam jarak 100 meter. Ladies..apakah kamu sudah bisa membayangkan kegantengan terong-terongan itu?. Mending lakuin hal-hal yang sudah pasti bikin ganteng kaya mandi, gosok gigi, pake parfum, cukur rapi dan bersikap sopanlah saat berkendara, kecuali ente atlet balap motor macam Rossi!

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top