Rumah Yang Paling Unik di Dunia

Rumah adalah kebutuhan yang paling utama dan utama untuk hidup.Selain untuk berlindung dari berbagai ancaman diluar rumah sebagai  tempat istirahat dan berkumpul keluarga.Kalo gak ada rumah terus kita mau nginep dimana gan? Nahh kalau seandainya kita punya rumah unik gitu gimana guys? Pasti sangat seruu kali ya, mungkin jadi bahan perhatian bagi banyak orang..Oke ini gan saya perlihatkan rumah-rumah yang paling unik di dunia.

1. Rumah Unik Dari Batu


Rumah ini berada di Portugal. Rumah ini bentuknya unik beda dari yang lain, soalnya rumah ini terbuat dari batu asli lho gan, yang dimodif sedemikian rupa menjadi sebuah rumah yang antik.Bayangkan kalau kita punya rumah seperti ini jadi kayak rumah film-film kartun itu ya?Hehe

2.Rumah Unik Goyang.


Ini rumah bukan karena akibat gempa jadi keliatan goyang-goyang gitu lho gan, tapi sengaja emang rumah ini dibentuk dengan arsitektur seperti itu. Unik sekali kan? Kita lihat diluar ajah udah pusing, bagaimana kalau berada di dalam yah? Bisa bayangkan bagaimana itu membuatnya?Hehe.. 

3. Rumah Dengan Pintu Terowongan.


Waow..Keren.Rumah dengan pintu terowongan ini berada di Amerika. Kalau masuk rumah ini jadi seperti kaya goa gan, ada lorongnya...

4.Rumah Sepatu


Rumah sepatu ini berada di Amerika.Unik ya..Bentuknya udah mirip kaya sepatu bener gitu,lihat aja tuh ada tali sepatunya juga loh.. Di bagian bawahnya juga terdapat satu pintu rumah dan 2 jendela.

5. Rumah Bentuk Tong.


Ini bukan gendang gan, tapi ini rumah loh. Rumah ini emang sengaja di desain seperti gendang. Keren kan? Yang buat rumah ini sepertinya cinta banget dengan seni kali ya.Hee..Rumah ini berada di Amereika juga loh.

6. Rumah Kubah


Rumah ini berbentuk Kubah dengan nama Dome House. Rumah ini terdapat di Florida, Amerika Serikat. Terlihat rumah didesain sangat unik dan terlihat unik sekali dengan pemandangan warna putih dengan atap bukan genting.

7. Rumah Tanah Liat.


Rumah ini murni terbuat dari tanah liat lho say. Keren to? Berada di Vancoucer, Kanada. Selain dari tanah liat rumah ini juga dibuat dari pasir, terdapat sedotan air juga.

8. Rumah Bentuk Ceret.


Rumah ini ada di Texas, Amerika Serikat. Bentuknya menyerupai dengan ceret atau biasa untuk tempat air minum gitu. Rumah ini bertingkat lho say, keren kan lihat saja ada dua pintu di bagian atas dan bawah.

Scroll To Top