Pohon-pohon Megah Dari Segala Penjuru Dunia

Waktu kamu kecil suka manjat pohon gak nih? Kalau dulu pas masih kecil Pizna senang banget naik pohon sampai paling atas hehehe... Ngomongin pohon, kamu tahu pohon apa aja nih? pohon mangga? pohon jambu? duh... itu mah udah biasa. Di dunia ini ada banyak pohon unik dan megah. Ada yang bentuknya kayak botol, ada yang kayak ketiup angin tapi gak ambruk (nah kayak gimana tuh), ada yang kayak hutan angker. Pokoknya banyak deh. Mau tahu pohon-pohon unik lainnya? Yuk lihat...

Wisteria di Jepang

Bentuk pohon dan bunganya keren banget. Kalau disini mah kamu gak bakal takut kepanasan karena saking rindangnya.

Sakura di Bonn, Jerman 
Bunga sakura yang mekar di Jepang memang bagus, tapi Jerman juga gak kalah cantik 

Pohon Maple di Oregon
Jalur yang muncul karena guguran daun maple bikin jalannya makin asyik dan unik banget. Berasa ada red carpetnya gitu...

The Dark Hedges di Irlandia Utara

Suasana siang dan malamnya beda loh. Kalau malam, kesan misterius dan horornya dapet banget. Kalau siang, kesan pedesaanya dapet banget. Cocok banget deh buat tempat bikin film.

Pohon Rhododendron di Kanada 
Dengan adanya pohon segede ini di samping rumah bikin rumah makin keren. Rhododendron juga bisa sebagai tanaman pembersih udara lo.

Jacarandas di Cullinan, Afrika Selatan
Bentuk ranting pohon yang bercabang-cabang ini malah bikin tambah keren buat jadi obyek foto.

Pohon Dragonblood di Yaman
Pohon yang bentuknya kayak jamur tapi berukuran gede ini cuma bisa kamu lihat di daerah Yaman aja loh. 

Flamboyan di Brazil
Bunga Flamboyan mekar dikit aja dah keren banget apalagi mekarnya barengan gitu, makin keren aja...

Oak di Carolina Selatan
Perkebunan pohon Oak di Carolina Selatan ini bentuknya unik karena bentuknya yang melengkung sehingga tampak seperti "memayungi" para pekerja kebun yang melintas. 

Pohon berangin di Selandia Baru
Ini pohon asli dan tidak dalam keadaan berangin. Pohon ini bener-bener bentuknya kayak ketiup angin. Wah aneh banget yak,

Eucalyptus Pelangi di Kauai, Hawaii

Pohon Eucalyptus biasanya punya batang berwarna coklat tapi kalau batang pohon Eucalyptus di Hawai punya banyak warna sehingga kayak pelangi.

Pohon Sequoia di California
Pohon ini memiliki ukuran yang sangat-sangat besar dan termasuk ke dalam tiga pohon terbesar didunia.Orang aja jadi kelihatan kayak semut

Maple Jepang di Portland, Oregon
Pohon maple Jepang yang tumbuh di bukit kecil ini memiliki bentuk yang sangat indah karena ada perpaduan warna dari merah, kuning dan hijau.

 Oak di Carolina Selatan
Pohon oak ini tampak megah dan gagah dengan ranting yang menjulur ke segala arah. Buat dipanjat asyik nih...

Pohon yang tertutup lumut di Oregon
Lumut yang tumbuh dan menempel pada pohon ini menambah kesan antik, unik dan sedikit angker. 

Pohon Baobab di Madagaskar
Pohon yang bentuknya mirip sama botol ini mulai langka dan pohon ini cuma ada di Madagaskar sana loh.

Tuh banyak banget pohon unik dan megah di dunia ini. Kalau ada kesempatan kamu bisa kok dateng dan lihat langsung pohonya tapi ntar kalau dah lihat kasih tahu Pizna ya...

By: Adham K

Scroll To Top