[PIKIR INI] Kamu Jadi Selingkuhan Doang? Mana Bisa Ngelakuin Ini!

Setiap manusia ingin disanyangi secara utuh. Begitupun juga saat kamu punya pacar, pasti mengidam-idamkan dia setia dan nggak selingkuh. Saat kamu menginginkan hal yang sama, kamu juga harus setia sama pasangan kamu. Karena selingkuh atau jadi selingkuhan itu banyak nggak enaknya. Kalo kamu jadi selingkuhan kamu nggak bisa ngelakuin ini:

1. Nggak Bisa Pamer Foto Pacaran Di Sosmed


Saat kamu jadi selingkuhan, otomatis semua-semua harus dijaga, termasuk kedekatan kamu dengan gebetan kamu. Masalah fotopun juga demikian, kamu tidak bisa dengan leluasa upload sembarang foto mesra kalian di sosmed. Karena memang ada hati lain yang harus dijaga, sayangnya itu bukan kamu.

2. Nggak Bisa Pamer Lokasi Pacaran Di Sosmed


Kalo pacaran normal kamu bisa pamer lokasi pacaran kamu di sosmed, saat jadi selingkuhan kamu nggak bisa ngelakuin ini. Bahkan tempat ketemupun harus yang sepi dan jauh. Malang betul nasibmu nak!

3. Nggak Bisa Nelfon


Saat jadi selingkuhan, pertemuan dan komunikasipun harus dibatasi. Telepon bisa jadi aktifitas yang tidak bisa kamu lakukan saat jadi selingkuhan. Mengapa? karena telefon sangat mudah di lacak, ketika kamu melakukan panggilan secara intens, otomatis peluang ketauan akan lebih besar. Kalo sms atau bbm lebih mudah nge hapusnya sob!!. Sabar ya!

4. Nggak Bisa Jalan Pagi-Pagi Atau Siang-Siang


Gebetan biasanya bakal ngajak kamu jalan pas malem-malem. Alasanya kalo malem itu gelap, resiko wajahmu dan gebetan untuk ketahuan pacar asli atau temennya pacar asli bakal lebih sedikit kalo malem. Berasa kaya Vampir ya !!

5. Nggak Bisa Jelek-Jelekin Pacarnya


Saat jadi selingkuhan, kamu harus mengatur bahasa dan omongan kamu. Kamu bakal dibenci gebetan saat kamu jelek-jelekin pacar aslinya. Naluri yang mencintai emang gitu, nggak bakal trima kepunyaannya di jelek-jelekin orang lain, meskipun kamu selingkuhannya sendiri. Namanya juga selingkuhan, Kamu mungkin cuma buat penyegaran doang.

6. Nggak Bisa Dapet Belaan Kalo Misal Kepergok


Ini adalah fase paling nggak nguntungin dan nggak ngenakin banget buat selingkuhan. Namanya juga selingkuh, ibarat kata nih si gebetan lagi nyimpen bangkai. Lama-lama juga ketahuan cepat atau lambat, sudah selesai maupun belum. Pasti kamu sebagai selingkuhan kalo kepergok menjadi sasaran utama kemarahan dan satu-satunya orang yang paling dipojokkan. Percaya deh saat dalam kondisi demikian jangan mengharapkan pertolongan siapapun, termasuk gebetan kamu sendiri. Bahkan dia adalah orang yang pertama kali ilang saat kamu di hajar sama pacar aslinya.

7. Nggak Bisa Daper Cinta Tulusnya


Pas jadi selingkuhan jangan pernah ngarep buat dapetin seratus persen cinta tulusnya buat kamu. Nggak percaya?, Gini ya sist/gan, orang kalo tulus sayangnya pasti bakal jadiin kamu prioritasnya, bukan memposisikan kamu jadi yang kedua atau bahkan ketiga. Yang tulus pasti lebih care, lebih mengutamakan, lebih memberi kepastian. Mungkin kamu dapetin itu semua, tapi pas PDKT doang. Pas fix jadian dan posisi kamu sebagai selingkuhan semua itu hilang dengan sendirinya kok!

8. Nggak Bisa Jadi Pendamping Hidup Kecuali Gebetannya Mau


Ini yang paling nyesek, kamu nggak akan punya masa depan cerah selagi masih jadi selingkuhan. Beda cerita kalo si gebetan mutusin pacar aslinya dan milih kamu. Itupun nggak menjanjikan bakal awet. Pikirin deh kalau dia bisa dengan mudah ninggalin pacar aslinya demi seorang selingkuhan, dia juga pasti bakal mudah nglepasin kamu untuk orang lain. Masih mau jadi selingkuhan?


Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top