[PERLU TAHU] 8 Tanda Bahwa Dia Menyukaimu

Sering kali kita dibingungkan dengan sikap seseorang yang memberikan perhatian lebih dengan kita. Salah salah kamu bisa dianggap kepede-an. Berikut adalah tanda tanda bahwa orang itu menyukaimu.

1.Dia Sering Mengirim SMS Untukmu

 

Semakin sering dia mengirimimu pesan singkat maka semakin jauh pula perasaannya padamu. Terkadang dia hanya memberikan kabar kabar konyol mengenai kagiatannya hari ini ataupun sekedar menyapamu.


2.Dia Memberikanmu Hadiah


Royal terhadapmu juga dapat diartikan sebagai pertanda bahwa dia menyukaimu. Pada awalnya hanya memberimu beberapa kuntum bunga dan juga coklat kesukaanmu, lalu berlanjut memberikan hal hal yang kamu tidak akan duga duga. Bisa saja semua itu diberikan ketika kamu ulang tahun. Tinggal menunggu waktu saja untuk menerima cinta darinya.

3.Dia Memperkenalkanmu Dengan Lingkungannya


Ketika dia berusaha untuk mengajakmu berkenalan dengan beberapa orang orang terdekatnya adalah suatu pertanda bahwa dia menyukaimu dengan teramat sangat. Bagaimana tidak, ketika dia berusaha untuk membuatmu dapat diterima di dalam lingkungannya baik keluarga ataupun teman temannya. Semua itu menandakan bahwa dia ingin kamu berada disampingnya setiap waktu.

4.Dia Bisa Menelponmu Lebih Dari 20 Menit


Bagi hubungan pertemanan biasa, mungkin kamu sering melakukang percakapan lewat telepon. Namun ketika orang yang menyukaimu menelpon, dia tidak akan cukup dengan 20 menit saja. Dia akan berusaha untuk mengajakmu berbincang lebih lama. Karena dia sangat tertarik untuk berbicara denganmu.


5.Dia Selalu Berusaha Melindungimu


Ketika ada seseorang yang bukan kakak atau saudaramu selalu berusaha menjagamu, maka dia memiliki perasaan khusus denganmu. Jangan pernah abaikan niat baiknya. Karena dia akan menjadi pelindung yang baik bagimu.


6.Dia Meminta Saran Fashion Kepadamu


Memintamu untuk memberikan pendapat tentang seperti apa baiknya dia berpakaian, atau menata rambutnya merupakan tanda bahwa dia menyukaimu. Dia selalu ingin terlihat oke di depanmu.


7.Teman Temannya Menyukaimu Dengan Teramat Sangat


Pertanda paling mudah dibaca adalah ketika kamu merasakan bahwa teman temannya menyukai kamu. Hal ini kerapkali terjadi saat kamu diajak bergabung dengan teman temannya. Semakin teman temannya menerimamu dengan baik, maka semakin baik juga hubungan kalian kedepannya.


8.Dia Menjauhkan Telepon Ketika Sedang Bersama Kamu


Dia ajak mengabaikan teleponnya ketika sedang bersama kamu. dia akan mematikan Handphone, atau meletakknya di dalam tas. Hal ini dimaksudkan agar tidak ada yang mengganggu kebersamaan kalian.

Oleh : Puri Candraditya


Scroll To Top