[PERLU DICOBA] 8 Cara Memberikan Kesan Baik Pada Saat Pertemuan Keluarga Dari Pasanganmu

Seringkali kamu dibingungkan dengan bagaimana cara menghadapi keluarga dari pasanganmu. Kamu mungkin pernah diundang dalam acara syukuran atau semacamnya, dan kamu kebingungan harus bersikap bagaimana? berikut adalah cara cara jitu untuk memberikan kesan baik pada acara keluarga dari pasanganmu.



1.Mengamati Terlebih Dahulu




Amati terlebih dahulu bagaimana karakteristik dari keluarga dari pasanganmu. Jangan kamu memulai semuanya tanpa persiapan. Semakin kamu memahami secara detail mengenai keluarganya, maka kamu akan dapat bersikap dengan tepat.


2.Terlihat Sempurna Dan Membaur




Mungkin pada awalnya akan terasa canggung dan sedikit tegang bagimu. Namun cobalah untuk membaur dengan baik. lakukan interaksi dengan beberapa anggota keluarganya sehingga kamu dapat membaur dengan baik.


3.Membawa Sesuatu Yang Unik




Ketika kamu telah mengetahui semua hal yang disukai oleh keluarga dari pasanganmu, maka cobalah untuk memberikan hadiah yang unik untuk membuat mereka terkesan kepadamu. Tidak perlu sesuatu yang mahal, karena yang paling penting adalah niat baikmu.


4.Memotivasi Diri Sendiri




Berikan sedikit dorongan motivasi kepada dirimu sendiri. Lakukan hal apapn yang dapat membangkitkan rasa percaya dirimu Sebelum kamu bertemu dengan seluruh anggota keluarganya.


5.Menawarkan Bantuan

 


Cobalah untuk menawarkan bantuan pada beberapa kesempatan maka itu akan membantu kamu untuk dapat terlibat dalam suatu kegiatan dan membaur didalamnya. Keluarga dari pasanganmu akan melihatmu sebagai pribadi yang helpful dan itu merupakan awal yang baik untuk mengenal keluarganya lebih jauh.


6.Mengajukan Banyak Pertanyaan




Ajukan beberapa pertanyaan mendasar seperti "dimana anda bekerja?" atau menanyakan kabar untuk memulai suatu perbincangan. Karena semua itu dapat membantumu agar dapat berinteraksi dengan baik.


7.Mencoba Berbagai Hal

 


Ketika kamu berada dalam sesi makan makan, maka jangan pernah membatasi dirimu untuk mencoba semua masakan. Jika kamu memiliki alergi terhadap beberapa hidangan atau sedang dalam diet vegan, jangan segan untuk meletakkan sedikit saja dari tiap hidangan tersebut di piringmu untuk menghormati keluarga dari pasanganmu.


8.Mengucapkan Terimakasih




Jangan lupa untuk mengucapkan terimakasih atas undangan dan diterimanya kamu dengan baik dalam acara tersebut.


Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top