[OKE BANGET!] 9 Rooftop Paling Asyik!

Pemandangan mengagumkan di berbagai tempat sudah cukup biasa. Sekarang, saatnya kamu semua memandang dari sudut atas, yaitu pada Rooftop. Kegiatan apa saja ya yang bisa kita lakukan dari atas ini?

1. Four Seasons AER Rooftop Bar in Mumbai


Siapa bilang di India kamu hanya bisa menyaksikan aneka kuil yang indah serta menikmati budayanya saja seperti tari-tarian tradisional? Disini, kamu juga bisa menikmati dunia modern dengan mengunjungi rooftop bar di hotel Four Seasons. Kamu akan dilayani secara langsung oleh bartender keren, dan menikmati pemandangan India yang sangat berkilau dari atas gedung tersebut.

2. Lapangan Sepak Bola di atas Gedung Tokyo, Jepang


Bermain bola di lapangan terbuka? Memang sudah biasa sih. Yang membuat tidak biasa adalah lokasinya. Pasalnya, lapangan bola satu ini terletak di atas Gedung Tokyo di Jepang. Kamu bisa memandang langit lebih dekat dan memandang ke arah kota dengan sangat jelas. Ups! Hati-hati, jangan sampai bola tersebut keluar dari lapangan, ya!

3. Rooftop Garden on the Chicago City Hall


Pekarangan umumnya terletak diarea bawah dekat pejalan kaki. Beda halnya dengan taman yang terletak di atas gedung satu ini. Kamu bisa benar-benar bersantai, tidak hanya memandang perkebunan hijau, tetapi juga pemandangan alam kota.

4. Marina Bay Sands Infinity Pool on a Rooftop in Singapore


Siapa sih yang tidak tahu kolam renang paling heboh didunia ini? Ya, Infinity Pool memang salah satu rooftop paling terkeren di dunia. Apalagi, kamu bisa berenang sambil menyaksikan langsung pemandangan kota Singapore modern dari atas sana.

5. Stunning Rooftop Bar at Bayan Tree Hotel, Bangkok


Bangkok tidak hanya terkenal dengan ladyboy saja, namun Bangkok menawarkan sesuatu lebih daripada hal tersebut. Salah satunya adalah rooftop bar di Bayan Tree Hotel yang menawarkan suasana malam begitu memukau dan mewah.

6. Antoni Gaudi’s La Pedrer, Barcelona


Pemandangan unik dapat kamu saksikan dari atap gedung coklat tersebut. Terdapat lubang-lubang seperti jendela yang melingkar menghiasinya.

7. Eiffel Tower RoofTop Terrace


Apabila ke menara Eiffel, jangan lupa naiklah sampai ke atas menara. Pasalnya, disini kamu bisa melihat langsung betapa indahnya kota Perancis dibawah sana.

8. Sirocco Sky Bar, Lebua Hotel Bangkok


Satu lagi rooftop bar atau sky bar yang ditawarkan dari kota Bangkok. Disini, kamu bisa menikmati dinner ditemani angin sepoi-sepoi serta suasana malam yang romantis. 

9. Grand Central Wooden Rooftop with pool in Barcelona, Spain


Apabila terlalu jauh ke Singapore, bisa juga menikmati suasana rooftop pool di Barcelona ini. Dengan suasana lebih tenang, kamu bisa berenang dengan rileks sambil menikmati pemandangan kota yang indah.

[Megan Faustine]


Scroll To Top