[NIH..BIAR ROMANTIS] 8 Cara Menjadi Pemberi Kejutan Yang Baik Untuk Pasanganmu

Terkadang beberapa orang merasa sangat sulit untuk membuat suatu kejutan untuk pacarnya. Keraguan, rencana yang kurang, serta minimnya wawasan menjadi kendala nomer 1. Berikut adalah cara cara untuk menjadi seorang eksekutor kejutan yang baik.

1. Atur Rencana Sematang Mungkin


Sebelum membuat suatu kejutan, pastikan kamu  telah mengatur rencana terlebih dahulu. Memberikan kejutan bukanlah suatu perang yang membutuhkan strategi khusus namun adalah suatu kebanggaan tersendiri ketika berhasil melakukannya. Jangan sampai kamu gagal dalam memberikan kejutan atau semuanya akan sia sia belaka dan berbuntut malu.

2. Instrospeksi Diri


Cobalah untuk nilai diri kamu sendiri dulu guys. Apa keahlian yang kamu miliki yang dapat kamu jadikan meteri untuk membuat suatu kejutan. Misalnya kamu adalah penulis puisi yang baik maka sisipkan puisi terindahmu untuk membuatnya terkejut. Jangan selalu berfikir mengenai benda benda mahal dan cobalah untuk memberikan hal hal yang tidak terfikirkan sebelumnya.

3. Mengamati Pasanganmu


Amati apa hal yang dia sukai dan apa yang tidak sukai. Hal ini jelas saja agar kamu tidak salah dalam memberikan kejutan. Ketika hal yang kamu berikan adalah sesuatu yang tidak dia sukai maka "Misson failed" .

4. Menjaga Kerahasiaan Rencana


Ketika kamu sudah membuat suatu rencana yang matang, maka tugas selanjutnya adalah menjaga kerahasiaannya dari pasanganmu. Jangan pernah membuka pembicaraan mengenai hadiah yang akan kamu berikan. Terkadang kamu seringkali merasa tidak sabaran untuk mengungkapkannya, namun ingatlah pepatah bahwa semua akan indah pada waktunya

5. Tentukan Momen


Carilah momen yang tepat untuk memberi kejutan tersebut. Bisa saja dihari hari spesial kalian atau pagi hari sebelum dia membuka mata kamu sudah siap untuk membuatnya terkejut. Karena momen yang tepat dapat membuat sesuatu yang sederhana menjadi luarbiasa.

6. Koordinasi Dengan Beberapa Teman


Untuk mendukung beberapa hal, jangan lupakan teman. Kamu memiliki teman yang dapat membantu kamu dalam menjalankan rencana yang sudah kamu susun dengan matang. Tidak harus teman namun pihak pihak yang bisa mendukung berjalannya rencanamu.

7. Siapkan Mental


Jangan pernah ragu untuk membuatnya senang. Ketika kamu dihantui rasa takut akan kegagalan atau kamu bisa saja takut dia tidak menyukai hadiah yang kamu berikan, maka itu semua dapat menggagalkan rencana yang telah kamu buat.

8. Eksekusi Dengan Profesional


Lakukan eksekusinya dengan sangat profesional. Minimalisir kesalahan yang terjadi dan make sure semuanya dapatberjalan sesuai rencana.

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top