Ngga cuma ada di dalem komik, para superhero asli ini bakal beneran ngelindungin orang-orang!

Di mana kamu biasa ngeliat superhero? Di film, komik atau acara TV itu mungkin udah wajar. Tapi di belahan dunia sana banyak orang-orang yang mengabdikan hidupnya demi menegakkan kebenaran dan menjaga lingkungan seperti layaknya pahlawan super. Mereka emang ngga punya kekuatan super, tapi tekad mereka kuat banget! Kalo di Indonesia ngga jauh-jauh, kamu bisa nemuin yang kayak gitu di pos ronda terdekat. Buat kamu yang pengen tahu kayak apa wujud superhero asli yang bener-bener ada, ini beberapa diantaranya.

1. Knight Warrior

Identitas Asli : Roger Hayhurst
Kota : Salford, Greater Manchester, Inggris
Tugas : Mengatasi para pemabuk rusuh dan membagikan makanan pada tunawisma
Senjata: Alat setrum

2. Mr Extreme

Identitas Asli : -
Kota : San Diego, California
Tugas : Mengamankan lingkungan perkotaan dari para penjahat
Senjata : Borgol, tiga kaleng semprotan merica

3. Wheel Clamp Man

Identitas Asli : -
Kota : Perth, Australia
Tugas : Berpatroli keliling dan mengatasi mobil yang parkir sembarangan
Senjata: Alat pemotong baja untuk memotong klem roda mobil yang parkir sembarangan

4. Dark Guardian

Identitas Asli : Chris Pollak
Kota : Manhattan, New York
Tugas : Memerangi kejahatan di jalanan New York, terutama yang berhubungan dengan peredaran narkoba
Senjata: Seni bela diri dengan tangan kosong

5. Captain Australia

Identitas Asli : -
Kota : Brisbane, Australia
Tugas : Mencegah para penjahat melakukan kejahatan di jalanan Brisbane
Senjata: -

6. Shadow

Identitas Asli : Ken Andre
Kota : Yeovil, Somerset, Inggris
Tugas : Menghentikan peredaran narkoba dan memerangi kejahatan di kota
Senjata: Beladiri Ninjutsu dan peralatan khas ninja

7. Thanatos

Identitas Asli : -
Kota : Vancouver, Kanada
Tugas : Mengajak masyarakat menegakkan keadilan, membagi pakaian dan makanan kepada yang membutuhkan.
Senjata: -

8. Phoenix Jones

Identitas Asli : Benjamin Fodor
Kota : Seattle, Washington
Tugas : Mengatasi para penjahat di Washington
Senjata: Pelindung anti peluru dari serat baja dan bela diri MMA

9. The Flashing Blade

Identitas Asli : -
Kota : South Shields, Inggris
Tugas : Mengamankan Inggris dari para gangster
Senjata: -
(Keterangan superhero ini hanya muncul sekali dan tidak pernah kembali lagi)

10. The Chinese Redbud Woman

Identitas Asli : -
Kota : Beijing, Cina
Tugas : Membagikan makanan pada tunawisma
Senjata: -

Satrio Rizki Dharma

Scroll To Top