[NGERII BINGITS!] 14 Aktivitas Paling Menakutkan!

1. Tenda bergelantungan di tebing

Coba perhatikan baik-baik sobat Pizna. Gimana ya caranya tenda-tenda tersebut dapat tergantung dengan aman di tebing tersebut? Gila! Apakah orang-orang didalam tenda tidak takut tenda tersebut jatuh ya? …. wah, Pizna ngeri banget deh ngelihatnya! Apakah kamu mau mencoba tinggal dalam tenda itu?

2. Bersantai di tebing

Lihat deh cewek yang sedang membaca buku itu. Santai sekali bukan kelihatannya? Seperti membaca santai di dalam kamar tidur nan empuk saja. Tuh lihat, bahkan si cowok udah mulai was-was.. aduh.. jangan sampe ni tempat jatuh… mungkin itu yang sedang didoakan olehnya.

3. Bermain ayunan

Main ayunan? Ah, biasa saja. Apa coba yang bahaya? Kalau sobat Pizna perhatikan baik-baik, lihat deh didepan ayunan tersebut. Itu jurang boo!! 

4. Memanjat tanpa pengaman

Memanjat tebing tentu wajar-wajar saja, yang tidak wajar adalah karena orang ini tidak memakai alat bantuan apapun! Apalagi, di tebing itu kurang terdapat tempat untuk bertumpu. Wah wah..

5. Berdiri di bebatuan melayang

Oke, tempat ini memang keren. Apalagi pemandangannya memukau, serta bebatuannya pun tinggi. Yang membuat was-was adalah posisi berdiri orang tersebut. Apalagi, batu itu hanya tampak terhimpit saja dan sewaktu-waktu bisa jatuh ke bawah. Ih, serem deh!

6. Lompat bebas

Tenang saja sobat Pizna! Dibagian bawah itu ada air kok. Tetapi, aktivitas ini membuat jantung berdegup kencang. Apalagi, cewek itu lompat diantara bebatuan. Ckckckck, bahaya sekali nih!

7. Anak-anak kecil merayap di tebing

Meskipun terdapat rantai serta dibawahnya ada jalan setapak kecil dari kayu, tetap saja aktivitas ini sangat membahayakan. Apalagi anak-anak kecil yang melakukannya. Bisa saja mereka tiba-tiba lengah dijalan dan membahayakan nyawa mereka sendiri. 

8. Memanjat pohon

Manjat pohon nggak masalah sih, tapi kalau sudah pohon raksasa seperti gambar diatas, hmm… sepertinya perlu dipikirkan lagi deh!

9. Kapal tersangkut di tebing

Gilaaa…. tiga orang tersebut menaiki kapal dan sedang tersangkut di pinggir air terjun! Pizna sampai ternganga ngelihatnya. Wih… bagaimana ya nasib ketiga orang tersebut? 

10. Duduk-duduk di tebing

Melamun sambil duduk-duduk menikmati pemandangan itu memang tidak masalah. Menjadi masalah kalau kamu duduk-duduk ditepi tebing seperti itu. 

11. Akrobat di atas tali

Tanpa pengaman apapun, cewek satu ini berani mengangkat sebelah kakinya hanya bertumpu pada seutas tali, dan ditengah-tengah jurang yang membentang lebar di bawahnya. Girls, jangan menirukan hal ini ya.

12. Bersepeda disebelah jurang

Entah apa yang dipikirkan oleh kedua orang tersebut. Bersepda tentu saja tidak masalah, namun kita harus melihat-lihat medannya juga dong! Kalau medannya di pegunungan yang tidak rata seperti itu, apalagi disebelahnya jurang, lebih baik jalan kaki saja deh! Lambat asal selamat.

13. Berjalan di seutas tali

Hampir sama dengan wanita yang berakrobat di seutas tali tadi, kali ini berjalan di atas tali untuk pergi ke pegunungan satunya. Lihat deh, betapa mengerikannya pemandangan ini. Pizna nggak bisa membayangkan betapa deg-degannya orang tersebut, apalagi kalau ada angin kencang berhembus meniup tali tersebut…. wah.

14. Berjalan di pinggir gedung

Kalau daritadi ditempat-tempat alam seperti pegunungan, kali ini kita ke arah kota. Tuh lihat, apakah orang tersebut mengira dirinya spiderman ya? Bisa-bisanya dia memanjat sampai atas gedung, dan berjalan di jalan setapaknya yang sempit. Ih, ngeri!
[Megan Faustine]

Scroll To Top