[MENGGELIKAN] 9 Pangilan Sayang Buat Pacar Ini Terinspirasi Dari Apa Ya? (Jangan Lewatkan Prediksi Yang Bakal Ngetren di 2015)

Kamu yang uda punya pacar atau baru gebetan pasti punya panggilan sayang tersendiri kan? Hayo ngaku? dari poin-poin dibawah ini mana yang kamu pakek?
 

1. Papah-Mamah


Mungkin pasangan ini berekspektasi hubungannya bakalan langgeng kaya papah dan mamahnya dirumah kali ya, Sampai-sampai terinspirasi banget buat ngejadiin panggilan itu sebagai panggilan sayangnya sama pacarnya. Terus kalo nggak jadi nikah nggak nyesek tuh?

2. Pipi-Mimi


Udah jadi rahasia umum panggilan ini ngetren pas jaman Anang Hermansyah dan Krisdayanti lagi terkena gonjang-ganjing prahara rumah tangga mereka. Harusnya pasangan berpacaran tidak menggunakan panggilan ini, karena dikhawatirkan nasip perjalanan cintanya seperti Mas Anang dan Mbak Yanti hihihi.

3. Ayah-Bunda


Ini biasanya dipakek sama pasangan alay SMP. Entah apa pikiran dan inspirasi mereka memilih panggilan sayang seperti ini. Mungkin mereka berharap hubungan mereka akan terus langgeng sampe punya anak dan di panggil ayah-bunda kali ya. Kejadian ini serius terjadi lho...pizna dapet cerita langsung dari guru bimbingan konseling disalahs atu sekolah menengah negeri di Yogyakarta.

4. Beb-Ay


Udah tau belom kepanjangan dari panggilan ini?. Beb berasal dari kata bebek, dan Ay berasal dari kata ayam. Intinya pasangan ini sama-sama mengidolakan binatang dalam hubungan mereka. Kalo jadi nikah anaknya apa ya?

5. Honey-Bunny


Madu dan kelinci? Apa romantisnya coba? Tapi meskipun demikian masih adaaa aja yang make nama panggilan sayang ini. Ya emang sih mereka beda golongan tapi punya satu kesamaan. Sama-sama manis, yang satu manis di rasa, satunya manis di liat ;D

6. Hubby-Sweety


Panggilan sayang ini kebanyakan dipake sama anak kuliahan. Tapi tetep aja palsu, kalo sayangnya asli kenapa harus pakek nama tiruan?

7. Dinda-Kanda


Pasangan ini mungkin mengidam-idamkan konsep pacaran tempo dulu. Dimana negara api belum menyerang dan acara tv masih dihiasi oleh bang oma irama sama ceweknya yang namanya Ani.

8. Kambing-Kebo


Pasti pernah nonton film kambing jantannya Raditya Dika kan?. Panggilan ini juga sering dipakai pasangan alay untuk mengekspresikan kisah cintanya. Terutama pasangan LDR (Long Distance Reladiboonginship).


9. Mamih-Papih

Ini nggak kalah menggelikan dari poin-poin diatas, Alasan dan inspirasinya sama dengan poin pertama, tapi ini versi alaynya. Alay banget malah.


YANG AKAN NGETREN 2015...JENG JENG....

ALMARHUM DAN ALMARHUMAH BIAR CINTANYA AWET SAMPEK MATI :D




Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top