[MENANG SIAPA YA?] Hewan VS Mobil

Guys mau tanya nich? Kira-kira kalau mobil sama hewan tuh menang mana sih? Jawab di komentar aja ya guys. :) Kalau yang kayak ginian bener-bener pengen ngakak deh gan. Hewan Melawan Mobil. Kayaknya menang hewannya deh gan. Kita lihat aja deh gan gambar-gambarnya di bawah ini.

1) Keledai Menantang Mobil


Wah keledai ini sangat keren menantang mobil itu. Saya masih penasaran. Kira-kira menang yang mana ini yak? :D

2) Kijang (Bukan Merek Mobil Lho)


Kijang ini kayaknya mau menyerang mobil itu deh. Seperti mobil polisi deh itu.

3) Wahh Rayapnya Banyak Banget


Endingnya apa jadinya sama mobil ini yak? Rayap yang mengerumuni mobil ini sungguh keren. Gak tanggung-tanggung deh pokoknya.

4) Cheetah Beraksi


Cheetah ini sungguh berani banget sampai mau menghancurkan mobil merah yang unik ini deh.

5) Gajah Yang Ekstrim Banget


Hahahaha kalau yang ini sungguh keren. Si Gajah menutupi mobil itu. Mobilnya pun tampak gak bisa berkutik deh. :D

6) Monyet Lucu


Hahaha Monyet ini memang gak tanggung-tanggung deh. Sampai orang yang di dalam mobil itu pun berteriak gak karuan melihat tingkah monyet yang hampir menghancurkan mobilnya itu.

7) Badak Bercula Satu


Wah badak bercula satu ini memang sangat keren mampu menenggelamkan mobil. :D

8) Rusa Lucu


Rusa ini kayaknya mau minta makanan deh. Tapi kalau gak dikasih makanan bisa-bisa malah mobilnya tuh yang hancur. :D

9) Beruang Nakal


Beruang ini benar-benar nakal deh. Kayaknya beruang ini juga mau menghancurkan mobil itu deh.

10) Kuda Pemberani


 Wah kuda ini sungguh berani deh sampai benar-benar menghancurkan mobil hitam itu.


Created By : SIESIEF

Scroll To Top