[ MENAKJUBKAN ] Istana Raja dan Ratu di Eropa

Istana kecil untuk Raja dan Ratu di Eropa biasa disebut Kastil. Kastil sengaja dibangun untuk perlindungan Raja dan Ratu beserta keluarganya yang tinggal bersama. Dibawah ini adalah foto-foto Istana Raja dan Ratu di Eropa yang terlihat sangat keren say. Lihat saja coba kastil-kastil ini dibuat dengan aksitektur terbaik yang pernah ada saat ini. Pemandangan di dekatnya juga tampak indah dan terlalu bagus  bak seperti di film-film kartun bukan didunia nyata. Di dalamnya sungguh tampak seperti keajaiban istana yang sangat bagus dan memikat hati. Silahkan disimak say foto-fotonya!

1. Kastil de Chillon, Swiss


Benteng Kastil ini terletak di tepi laut Jenewa. Bangunan ini usianya lebih dari 1000 tahun lho. Waw keren banget, tetap masih berdiri kokok ya?

2. Kastil Sant'Angelo, Roma, Italia


Kastil ini pada awalnya dibangun sebagai makam oleh Kaisar Romawi Hadrian. Namun pada abad ke-14 kastil ini diubah oleh Gereja Katolik ke Grand Benteng. Bisa dibayangkan abad ke-14 itu udah lama banget lho sebelum kita lahir, tapi hebatnya bangunan ini masih berdiri kokoh dan menawan.

3. Kastil Lichtenstein, Jerman


Bangun ini sekitar tahun 1200 dan terletak di sekitar lembah Echaz di Jerman. Ada sedikit sejarah yang unik dengan benteng ini bahwa dulunya benteng ini telah hancur tidak hanya satu kali dua kali, namun benteng ini masih tetap ada dan dibangun kembali kedua kalinya.

4.Kastil Swallow Sarang Palace, Crimea, Ukraina


Kastil ini usianya sudah tua, dibangun oleh taipan minyak terkenal pada tahun 1911.B Kastil ini berdiri kokoh di atas tepi laut, dan di bawahnya ada laut yang kelihatan air lautnya berwarna hitam.

5.Kastil Lindisfarne, Holy Island, Inggris


Benteng ini berada di suatu lembah dataran tinggi, yang terletak sangat fluktuatif  antara Inggris
dan Skotlandia. Benteng ini dibangun sudah lama sekita abad ke 16.

6. Kastil Predjama, Slovenia


Kastil ini adalah istana Renaissance yang dibangun dalam sebuah gua di Slovenia bagian selatan.Bangunan ini tidak diketahui kapan tanggal dibuatnya, tetapi diperkirakan bentang ini dibangun sekitar tahun 1274. Terlihat benteng itu sangat keren di desain dengan gaya Ghotic.

7. Kastil Walzin, Belgia


Kastil ini dibangun dengan pertahanan, ada tiga sisi benteng yang dikelilingi oleh perairan bergegas cepat.

8.Kastil de Chambord, Lembah Loire, Prancis


Wow kalau yang ini kastilnya terlihat keren sekali. Puri indah ini benar-benar ditinggalkan pada titik-titik dalam hidup itu, terutama setelah Revolusi Perancis dan sampai Perang Dunia II.

9. Kastil Burg Liechtenstein, Austria


Luar biasa Kastil terlihat dari depan sungguh menakjubkan. Kastil ini pernah dimusnahkan oleh Kekaisaran Ottoman pada tahun 1500-an, namun dibangun kembali pada tahun 1884.

10.Kastil de la Rochepot, Prancis


Istana Raja dan Ratu ini terletak di tengah-tengah desa yang masih tumbuh banyak pepohonan. Selama revolusi Perancis, istana ini hampir hancur seihingga pada abad ke-13 benteng ini dikuasai oleh bangsawan Perancis.




Scroll To Top