[MAU DEH PUNYA SATU!] 13 Tempat Tidur Dengan Desain Unik

Setiap orang di dunia ini pasti memiliki sebuah tempat tidur untuk beristirahat. Nah, kalau tempat tidurnya seperti ini, apakah kamu masih mau untuk beranjak dari tempat tidur?

1. Bentuk Buku


Di desain oleh Yusuke Suzuki, tempat tidur ini menyerupai sebuah buku yang sangat besar. Tempat tidur tersebut pun mampu menampung hingga 8 orang dalam satu tempat.

2. Setengah lingkaran


Di desain oleh Manuel Kloker, bentuk setengah lingkaran akan menyeimbangkan tempat tidur tersebut. Jadi meskipun terlihat gampang bergoyang-goyang, kamu tidak akan jatuh selama berada di atasnya. 

3. Tempat tidur U


Di desain oleh Ernesto Neto, kamu tidak perlu berada dalam posisi terletang untuk tidur di tempat tidur tersebut. Cukup berdiri dan bersandar dengan nyaman ditempat tidur berdiri itu. Unik sekali, bukan?

4. Sarang burung


Di desain oleh duo yaitu Merav Eitan serta Gaston Zahr, mereka berdua tampaknya terinspirasi dari sangkar burung yang memang terlihat sangat kokoh dan dapat melindungi anak-anak didalamnya.

5. Balok


Piero Lissoni memang sangat kreatif. Tempat tidur ini dapat disusun serta dilipat-lipat hingga menjadi sebuah balok yang menyerupai kursi.

6. Tempat tidur gantung


Di desain oleh Le Beanock, tempat tidur ini tidak hanya berfungsi sebagai sarana untuk tidur saja, tetapi bisa digunakan untuk tempat duduk-duduk santai.

7. Lingkaran atau serupa dengan yin and yang


Di desain oleh Alessio Pappa, tempat tidur ini mampu menampung hingga 2 orang di atas serta dibaah, dan anda juga bisa bergoyang-goyang santai karena bentuknya yaitu lingkaran.

8. Bola-bola


Melalui tempat tidur yang menyerupai bola tersebut, anda dapat merebahkan badan dengan posisi sangat nyaman. Tidak hanya itu saja, tempat ini bisa berfungsi sebagai tempat untuk duduk-duduk.

9. Tempat tidur melayang


Di desain oleh Janjaap Ruijssenaars, tempat tidur tersebut diikat pada sebuah tali yang kokoh, sehingga tampak seperti melayang. Sangat keren sekali, ya?

10. Sofa



Memliki dual fungsi, orang-orang mungkin tidak sadar bahwa tempat tidur ini sebenarnya adalah sebuah sofa. Sangat praktis sekali, ya?

11. Kardus


Menyerupai sebuah kardus, kamu dapat membongkar pasang tempat tidur tersebut setiap saat.

12. Sofa 



Jika tadi sofa dapat bertransformasi menjadi sebuah tempat tidur, kalau ini kamu cukup untuk menggabungkan kedua sisi dari sofa hingga menjadi sebuah tempat tidur yang nyaman.

13. Diatas meja kerja


Punya ruangan cukup kecil? Tenang saja, letakkan tempat tidur tersebut di dekat langit-langit, sehingga ruang kosong dibawahnya dapat digunakan sebagai tempat untuk menaruh barang penting lain seperti meja kerja, dan lain sebagainya. 

Nah, kamu ingin punya yang mana nih, sobat Pizna? Kalau Pizna kayaknya pengen yang paling terakhir deh, yang nomor 13!

[Megan Faustine]

Scroll To Top