[Khusus Cowok] Hal Ini Pantang Dikatakan Kepada Cewek Kamu

Cewek adalah makhluk yang paling ribet, jadi kamu harus memiliki ekstra kesabaran untuk memakluminya. Karena hal-hal kecil dan sepele bisa jadi masalah besar buat mereka. Nah, Pizna bakalan ngasih tahu kamu para cowok, tentang apa aja yang pantang untuk kamu katakan kepada pacar kamu. Yuk simak!


Tolong tenang


Ini mungkin agak nggak logis, tapi ketika cewek kamu sedang frustasi, marah, kesel terhadap sesuatu dan kamu bilang "Please, tenang dong" ini justru akan memicu reaksi marah kepada kamu. Kenapa? Karena cewek emang ditakdirkan untuk jadi makhluk panik, dia hanya butuh sedikit waktu untuk bisa mengendalikan emosinya.


Kamu kentut ya?


Kalau kamu secara nggak sengaja denger cewek kamu kentut maka jangan bilang "Heh kamu kentut ya? jorok amat" karena do'i pasti bakal malu banget. Lagian mungkin dia udah nahan buat nggak kentut tapi keceplosan.

Jadi sebaiknya kamu pura-pura aja nggak tahu, karena ntar kamu dikira sedang mempermalukan dia. Dan nggak mungkin dong dia sengaja kentut di depan kamu.


Kamu nggak perlu mengkoleksi barang yang nggak berguna


Nah, ini adalah kalimat yang bisa menyebabkan terjadinya perdebatan panjang. Cewek itu nggak sama dengan cowok yang lebih simple dan praktis. Cewek perlu lebih banyak barang meskipun sebagian besar diantaranya nggak berguna. Karena cewek ingin selalu tampil modis dan menunjukkan sisi terbaik yang dimilikinya.

Kalau kamu mencoba menyuruh mereka berhenti mengkoleksi barang-barang tersebut, maka bersiaplah mendengar ceramah panjang, sebab dia pasti bilang kalau dia membutuhkan semua barang-barangnya aka sepatu, pakaian, make up, tas, sandal jepit, aksesoris, pernak-pernik, dan lain sebagainya.


Aku lebih suka kamu nggak pake make-up


Sebagian besar cewek emang hobi dandan apalagi kalau mau hangout sama pacarnya. Nah, ketika kamu mengkritik dia karena riasan make-up nya, maka dia akan mengganggap kalau kamu nggak menghargainya. Bayangin aja, dia udah nongkrong di depan cermin selama 2 jam cuma buat pake make-up dan sekarang kamu mengomentari dia.


Rambutmu rontok di mana-mana tuh


Ok guys, semua orang punya rambut, tapi bedanya karena 99% cewek memiliki rambut yang lebih panjang dari cowok. Jangan sekali-kali mengomentari pacar kamu karena rambutnya rontok, dia akan marah besar. Karena sebenarnya dia udah mati-matian berusaha agar rambutnya nggak rontok.


Kamu bisa masakin aku sekarang?


Well, pacar kamu bukan pembantu. Kalau kamu ingin memintanya untuk masak, maka beritahu dia beberapa jam sebelumnya, jangan tiba-tiba menyuruhnya masak, apalagi kalau kamu tadi udah janji mau ngajak si dia makan di luar. Bakalan bad mood banget dong.


Parfum kamu aromanya nggak enak


Meskipun apa yang kamu katakan adalah fakta, tapi jangan katakan itu kepada pacar kamu. Itu jelas akan membuatnya menjadi sangat sakit hati.


Cepetan dong, kita udah telat nih!


Yah, ini salah satu kebiasaan buruk cewek yang pantang untuk dikritisi. Jika akan pergi, misalnya aja undangan atau ke pesta, pasti mereka bakal dandan semaksimal mungkin dan membuat cowoknya menunggu sangat lama.

Dan cowok yang nggak sabaran pasti akan bilang "Cepetan dong, kita udah telat" dan nah, percaya nggak percaya kata-kata itu bisa buat penampilan cewek jadi lebih berantakan, karena panik atau yang lebih parahnya lagi dia bakal balik ngomelin kamu.

Oleh: Desy L

Scroll To Top