[Keren] Buat kamu yang hobi masak, perabotan ini bakal bikin dapurmu makin seru!

Bosen sama tempat pisau, tong sampah dan perkakas dapur yang itu itu aja? Saatnya coba sesuatu yang beda. Berikut ini ada 10 perabotan yang bakal bikin dapurmu tambah seru. Fungsinya, kurang lebih sih sama. Tapi percaya deh yang ini bener-bener lain dari yang lain!

1. Tong Sampah R2D2

Buat kamu penggemar Star Wars, kayaknya bakalan menarik kalau kamu punya android R2 D2 sendiri di dapurmu. Tong sampah ini pada dasarnya, cuma tong sampah biasa yang ngga bisa bip-bip-bip kayak R2 D2 beneran.

2. Cetakan Es Balok Tetris

Kalau kamu mulai bosen sama es batu yang bentuknya kotak atau tabung, kayaknya cetakan es dengan bentuk balok-balok kayak yang ada di game tetris ini wajib kamu miliki. Kagetkan temen-temenmu saat tiba-tiba mereka nemu balok-balok tetris dalam es sirup yang mereka minum.

3. Tic Tac Toast

Pernah main tic tac toe? Itu lho permainan dengan area kotak 3x3 yang mana kita harus menguasai 3 area sejajar buat menguasai permainan. Dengan tic tac toast, kamu sekarang bisa main di roti panggang bikinanmu. Hayo menang mana selai strawberry atau keju?

4. EyeVac

Buat kamu yang kalau makan suka belepotan dan jatuh ke lantai, ini bakal jadi gadget yang cocok banget buatmu. Kamu tinggal menyapu remah-remah lantai ke dekat alat ini dan ia akan langsung menyedotnya.

5. Jam Pasir Digital

Kombinasi dari hal antik dan digital ini berguna banget buat ngingetin kamu kapan kudu matiin kompor atau oven. Jam ini keren banget karena penggunaanya emang kayak jam pasir yang dibolak-balik, bedanya ini digital!

6. Panggangan Roti Futuristik

Meski baru konsep tapi panggangan roti ini bakal oke banget ketika diproduksi. Bentuknya mirip tenda, dan kamu cuma perlu menggeser 'holder' keluar untuk memasukkan roti dan mendorongnya untuk dipanggang di dalam tenda.

7. Pengukur kandungan nutrisi makanan

Timbangan ini akan menganalisis kandungan nutrisi dari makanan yang kamu letakkan di atasnya. Ada lebih dari 14.000 database berbagai bahan makanan di dalamnya. Kenali apa yang kamu makan dengan alat ini!

8. Pemadam api berbentuk granat

Temen-temen atau kerabatmu bakalan kaget ngeliat granat raksasa di dapur, tapi tenang jelaskan pada mereka kalau alat ini bukannya berbahaya tapi malah berguna. Kok berguna? Iya soalnya granat ini adalah sebuah pemadam api.

9. Tempat pisau Voodoo

Kepercayaan Voodoo hampir selalu identik dengan teluh atau santet dengan perantara boneka. Kalau tempat pisau lama mu terlalu standar, yang satu ini bakal bikin dapurmu makin artistik. Tempat pensil berbentuk boneka yang saat kita menempatkan pisau padanya akan nampak seperti kita sedang melakukan ritual voodoo.

10. SMS-Kettle

Ketel atau pemanas air ini mungkin bakal jadi perabotan paling keren yang kamu punya. Ketel ini bisa diaktifkan dan dimatikan melalui perintah lewat SMS. Asyik kan? Pas kamu lagi kehujanan di jalan, pengen minum susu atau jahe anget, tinggal sms aja. Sampai rumah tinggal seduh.

Satrio Rizki Dharma

Scroll To Top