[KAMU YANG MANA GIRLS?] 8 Gaya Foto Cewek (Alay) Masa Kini

Zaman semakin berubah, adat dan kebiasaan juga begitu. Tak terlepas dari tingkah polah waktu berfoo kaum remaja yang memasuki fase menjelang dewasa yang kita kenal dengan sebutan ALAY.

1. Bibir Ditipis-tipisin


Perhatikan disosial media manapun, cewek alay biasanya punya gaya foto khas, salah satunya adalah nipis-nipisin bibir. Entah apa motivasinya, yang jelas cewek kaya gini beda banget sama kesehariannya. Kesehariannya pas diem mungkin ketebalan bibirnya macam wafer tango, berapa lapis? RATUSAN.

2. Bibir Dimonyong-monyongin


Tidak puas dengan bibir tipis, cewek alay biasanya juga memonyong-monyongkan bibirnya yang tidak begitu monyong itu. Maksud hati ingin seperti emot kiss tapi malah kaya pantat ayam. CERDASLAH LADIES..!!

3. Mata Disipit-sipitin


sekarang waktunya mengupas bagian mata. Saat berfoto mata cewek alay biasanya sok ditipis-tipisin. Kenapa? Mungkin mereka meniru idola mereka, artis jepang, korea, cina, pokoknya yang sering muncul di drama-drama tiap sore di tv.

4. Mata Dipelotot-pelototin


Yang pakek gaya kaya gini juga nggak kalah banyak lho...hayooo biar apaaa?... Berharap tajem ya matanya kaya silet? OMG!

5. Sssstttt


Yang pakek gaya telunjuk nempel dibibir ini mungkin sedang terobsesi menjadi maling yang ketauan pas ngejalanin aksinya. Kalo disingkat mungkin CCM (Cantik-Cantik Maling).

6. Hidung dikedalem-kedalaemin


Jelas banget motivasi gaya kaya gini biar tambah mancung hidungnya, cukup menolong sih meski cuman setengah centi, nggak keliatan juga neng dikamera.

7. Lidah dimeletin dan dikeatasin


Ini juga nggak kalah absurd sama poin-poin diatas. Mungkin cewek yang kaya gitu sedang pamer sariawan. Ikud sedih deh..

8. Mringis Pamer Behel


Kasian orang tua yang bayarin masang behel, proposalnya sih buat benerin gigi biar rapi, atau nyembuhin keabnormalan pada bagian gigi, Padahal sih sebenernya udah cukup rapi..eh ujung-ujungnya biar eksis saat narsis kaya temen-temen lainnya yang pake behel. Namanya juga ALAY.

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top