[KAMU HARUS COBA] 11 Cake Dengan Bentuk Yang Unik

Kamu pasti mengenal cake. Kue manis berbalut krim ini pastilah banyak  penggemarnya. Biasanya nih, cake hanya diberi krim atau dilapisi coklat tapi cake yang kali ini Pizna sajikan adalah cake yang gak biasa loh. Bentuknya aja bisa bikin ragu ini cake atau bukan.Mau tahu kayak apa aja bentuknya? Yuk intip.

 1. Cake bilyard
Cake yang satu ini bentuknya masih kotak tapi dikasih aksesoris yang hasilnya jadi meja bilyard. Kira-kira bisa disodok gak ya tu bolanya?


2. Cake ramen
Eits... hati-hati ini cake ya,bukan ramen beneran. Cara makannya juga dipotong bukan disruput... 

3. Cake bumi
 
Nah mau bisa lebih belajar ilmu bumi? makan cake ini...

4. Cake perpus
Cake kecil berbentuk perpus. Imut banget yak...

5. Cake panda
Panda tumpuk yang bukannya bikin laper tapi bikin gemes....

 6. Cake jerapah
Cake lonjong yang dimodif jadi berbentuk jerapah. Bisa-bisanya kepikiran jerapah...

7. Cake baju
Wa...ini rainbow cake yang bentuknya jadi baju

8. Cake ular

Cake yang satu ini bisa buat ngusilin temen kamu yang takut sama ular. Ahak ahak ahak

9. Cake kamera
Kata siapa kamera cuma bisa buat motret, ni kamera aja dimakan...

10. Cake ayam

Cakenya bener-bener mirip sama ayam ya. Awas ketuker....

11.  Cake "Up"
Tau film "Up". Nah cake berbentuk "Up" yang siap mengatarmu sampai Paradise Falls.


Itulah 11 cake yang bentuknya gak seperti cake pada umumnya. Kalau kamu juga bisa bikin cake unik kayak gini ajari Pizna yak. Kan lumayan, jadi usaha baru. Ahak ahak ahak...

By: Adham K

Scroll To Top