[ KAMU BISA BUAT INI GAK GUYS? ] Bangunan Ini Terbuat Dari Gingerbread

Kalau bangunan terbuat dari gingerbread pasti gak biasa ini, tapi luar biasa. Eitss tunggu dulu, ini bukan gingerbread Android lho, tapi ini tuh Roti Jahe yang enak dimakan itu tuh. Jangan ngebayangin aja guys, langsung aja lihat bangunannya seperti apa sih? Daripada penasaran mending langsung cekidot aja lah. :D

1) Katedral St Basil


Katedral St Basil ini dibuat oleh Koki Troman Felizmenio yang bekerja di Ritz Carlton, Kremin. Sayang kalau gereja ini dimakan ya?

2) Swiss Chalet


Swiss Chalet ini memang mirip dengan bentuk aslinya ya? Di atapnya tampak ada salju yang hampir meleleh.

3) Rumah Baris Victoria


Rumah Baris Victoria ini benar-benar terbuat dari roti jahe. 3 rumah ini tebak deh beratnya berapa? Benar sekali, rumah ini beratnya sekitar 80 kilogram. Keren, butuh berapa lama ya untuk membuat bangunan rumah ini.

4) Sebuah Gereja Manis


Sebuah Gereja Manis ini dilengkapi dengan cokelat dan kacang untuk dekorasi atapnya. Sayang banget kalau gereja ini dimakan. :D

5) Pondok Tudor


Pondok Tudor ini dibangun oleh Leah Jarosek yang baru berumur 15 tahun. Wah, jadi pengen memasak kue trus dibentuk-bentuk yang lucu-lucu deh. :D

6) Rumah Teko


Rumah Teko ini dihiasi dengan bunga-bunga yang sudah dibekukan dan sungguh kreatif sekali ya yang membuatnya. :D

7) Rumah Rustic


Pada dindingnya digunakan almond yang menyerupai batu kalau di bangunan nyata. Kok ya bisa ya membuat bangunan ini dengan Roti Jahe. Sungguh inspiratif.

8) Victorian Mansion


Rumah ini dibuat dengan memanfaatkan bunga yang sudah beku dan juga perlu ketelitian untuk membuat rumah ini. Coba ya kalau rumah ini beneran, pasti akan sangat betah ya tinggal di rumah ini. :D

9) Quaint Quebec


Quaint Quebec ini dibuat oleh Connie Jensen yang sebenarnya adalah seorang arsitek. Tampak di dindingnya terbuat dari almond yang sangat menggoda untuk dimakan. Jadi lapar ya? :D

10) Cerita Natal


Ini bukanlah bangunan rumah dan sebagainya. Tapi ini adalah beberapa cerita natal yang dibuat dengan Roti Jahe dengan berat 200 pon.



Created By : SIESIEF

Scroll To Top