[JANGAN PATAH SEMANGAT MBLO] 8 Alasan Agar Kamu Tetap Menarik Dimata Cewek Meski Tidak Ganteng

Ketertarikan wanita terhadap lawan jenis tidak melulu hanya soal tampang aja, lebih dari itu para wanita juga bisa tertarik sama kamu yang mungkin di anugrahi wajah yang tidak terlalu tampan. Semua karena faktor-faktor di bawah ini.

 

8. Lucu


Humoris waktu deketin cewek itu penting banget buat narik perhatiannya. Asal nggak norak dan garing terus nggak agresif semua akan berjalan oke tuh buat dapetin simpati seorang cewek.

7. Pintar


Rata-rata cewek demen banget sama cowok pinter. Liat aja tuh pas di sekolah yang jadi idola pasti ketua kelas, ketua osis, ketua pramuka, ketua-ketua lainnya yang berjenis kelamin laki-laki. Mereka tentunya adalah orang-orang terpilih karena kemampuan otaknya yang cerdas, dan cewek suka itu. Kali aja buat guru les gratisan matematika kan lumayan tuh.

6. Full Skil


Cowok multi talenta punya aura tersendiri bagi cewek, meski tidak ganteng namun yang multi talenta atau full skil biasanya punya cara unik tersendiri untuk menarik perhatian para kaum hawa. Kaya dia bisa nyanyi tapi mukanya pas-pasan, kalo kamu di bikinin lagu leleh juga kan ladies.

5. Berwibawa


Tidak bisa dipungkiri cewek manapun butuh bahkan kesengsem sama cowok yang punya wibawa. Sosok seperti ini yang bisa bikin cewek lupa daratan dan nggak mikirin tampang lagi.

4. Supel


Si supel yang pandai bergaul juga punya daya tarik tersendiri buat cewek. Dia yang asik di ajak jalan, ngobrol, sharing..hemmm..ini biasanya menimbulkan perasaan karena sebuah kebiasaan. Kebiasaan apa? Kebiasaan bergaul bersama sob..!

3. Bertahta


Kalo ini mah udah jadi rahasia umum. Mau tua, muda, kakek-kakek kalo gelarnya raja, presiden, direktur, pasti cewek mana aja juga tertarik. Nggak perlu ganteng juga uda kesengsem.

2. Romantis


Pada dasarnya cewek suka cowok romantis. Kembang, coklat, boneka, gitar..ah...itu adalah senjata untuk memikat hati perempuan. Tapi mungkin kurang relevan ya kalau buat pendamping jangka panjang, soalnya poin yang terakhir bakal ngalahin ini.

1. Kaya


Yap..in dia, alasan terkuat cewek tertarik sama cowok yang wajahnya nggak ganteng-ganteng amat. Kaya raya. Pesona cowok kaya emang dahsyat, mobil, moge, rapih, wangi...gak ganteng juga tetep mempesona kan?. Bukan apa-apa sih, ini realistis kok, meski mengandung sedikit unsur matrealistis, jika tidak berlebihan sih sah-sah aja.

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top