Inilah Konyolnya Power Rangers yang Belum Kamu Sadari

Anak-anak cowok yang tumbuh dewasa di tahun 90-an pasti mengenal Power Rangers. Mereka adalah superhero dengan kostum berwarna-warni yang bertugas menyelamatkan bumi dari para penjahat. Keren kan?

Namun di balik kekerenan Power Rangers, ternyata banyak hal konyol yang tidak kamu sadari selama ini. Apa saja hal keren dan konyol yang dipunyai Power Rangers? Yuk simak daftarnya di Pizna!

KERENNYA POWER RANGERS:




1. Power Rangers mengajarkan persahabatan. Mereka berlima selalu kompak untuk melindungi keselamatan kota.


Coblos kami! Bersama kami, kota akan aman dan... full colour!



2. Power Rangers mengajarkan anak-anak untuk membela kebenaran dan tidak takut pada penjahat. Lihatlah aksi keren mereka saat bertarung melawan musuh!






3. Power Rangers mengajarkan untuk menghargai perbedaan. Meskipun 5 rangers mempunyai latar belakang dan warna favorit yang berbeda-beda, mereka tetap saling menghargai.






KONYOLNYA POWER RANGERS:








1. Nggak ada yang curiga sama identitas asli Power Rangers! Padahal keberadaan mereka jelas-jelas fenomena aneh di kota.



Udah buka helm gini ga ada yang curiga siapa kami sebenarnya? | Siapa emang? |
Kami adalah...... Wiranto yang menyamar! 

2. Setiap hari ada monster yang enggak kapok juga menyerang kota (padahal udah pasti kalah).






3. Harus nunggu mau kalah dulu baru berubah jadi robot raksasa. Kenapa nggak dari awal ya?



Capek ngangkat tongkat mulu. Taruh bentar ah..



4. Penduduk kotanya susah move on, udah tau tiap hari ada monster masih aja tinggal di sana.

Mungkin warga kota selo banget ya orang-orangnya.

Bapak: "Ada apa sih, Nak ribut-ribut?"
Anak  : "Biasa Pa, power rangers lagi berantem ama monster tetangga sebelah."
Bapak :"Oh, ya udah. Yuk, tidur lagi."





5. Kalau mau berubah, harus berpose dan ada ledakan api di belakang para rangers. Anehnya, si monster enggak langsung menyerang waktu mereka lagi sok eksis.






6. Udah tahu banyak monster, aparat hukum seperti polisi, tentara, atau FBI sama sekali nggak membantu. Mungkin mereka minder seragamnya kalah keren sama Power Rangers!






7. Pemimpin Power Rangers selalu berwarna merah dan identitasnya pasti cowok bule berkulit putih. Kapan dong Ranger Pink jadi leader?





8. Saat mengeluarkan senjata pamungkas berupa Bazooka, biasanya 4 ranger harus menompangnya bersamaan. Sementara itu, Ranger Merah cuma memberi perintah untuk menembaknya. Selain itu, ia tidak pernah absen di tiap episode. Contoh pemimpin yang baik bukan?



9. Kalau monsternya semakin ganas dan Power Rangers bergabung jadi robot raksasa (Megazord), penduduk kota tiba-tiba pada ilang entah kemana. Mungkin mereka semua pada gepeng terinjak-injak robot raksasa dengan senjata dan kendaraan super gede.



10. Kostum Power Rangers ketat banget, tapi kalau kena sabetan musuh yang keluar malah asap! Udah gitu, mereka harus nyebutin warnanya masing-masing tiap kali berubah. Mungkin takut monsternya buta warna kali ya...


Mana yang menurutmu paling konyol? Siapa ranger favoritmu? Yuk berbagi komen di Pizna! :D

Scroll To Top