Ini Nih Yang Bikin Mahasiswi Pilih Masuk Klub Teater

Ada banyak sekali klub di kampus yang bisa kamu pilih dan ini adalah salah satunya. Yup, klub teater jadi salah satu klub yang banyak diminati anak kuliahan. Dari klub-klub lainnya, Pizna lihat klub teater punya anggota cewek yang lebih banyak daripada cowok. Ini bisa jadi keuntungan sih buat yang cowok karena bisa kenal lebih banyak cewek dan bisa dijadiin gebetan. Oke, lupakan masalah gebetan karena yang mau dibahas sama Pizna sekarang bukan tentang gebetan. Kali ini Pizna ingin mengulas alasan apa saja yang membuat cewek lebih memilih untuk masuk ke klub teater. Nah, buat kamu yang sama penasarannya yuk cari tahu bareng!



Drama queen


Cewek itu kebanyakan seperti ini, drama queen. Apa sedikit langsung deh heboh. Ini membuat cewek-cewek lebih mudah untuk membawakan peran di atas panggung. Nah yang merasa drama queen boleh tuh daftar ke klub teater.


Nambah teman


Ini alasan standar sih. Buat nambah teman ngerumpi sama hang out bareng, cewek memilih untuk masuk klub teater.


Cari jodoh


Ngaku saja deh, siapa yang banyak ikut kegiatan di kampus cuma buat cari jodoh? Pizna juga mau ngaku nih...Itu bukan alasan yang salah kok, namanya juga usaha. Nah, klub teater ini jadi salah satu wadah yang asyik buat menyalurkan bakat dan asyik untuk menyampaikan cinta. Uhuk!


Suka dandan


Cewek itu suka dandan dan karena klub teater butuh orang yang mau dirias setiap pentas makanya cewek banyak yang bergabung dengan klub ini. Dirias dan diminta memakai kostum untuk menjadi sosok yang berbeda dari biasanya pasti membuat cewek tertarik masuk klub ini.


Biar eksis


Tidak perlu disanggah, setiap cewek pasti punya keinginan meskipun sedikit untuk menjadi terkenal. Cewek bergabung dengan klub teater salah satunya adalah supaya seisi kampus mengenal dia dan menambah reputasinya sebagai si cantik pemain teater.


Isi waktu luang


Jangan salah ya guys, cewek bergabung dengan klub teater bukan hanya untuk cari jodoh. Mereka juga ingin menjalani kegiatan yang menyenangkan dan ini adalah salah satunya. Lumayanlah, buat isi waktu luang dengan kegiatan yang positif.


Berbakat akting


Kalau kamu cewek dengan bakat akting yang canggih maka kamu sudah punya alasan kuat untuk mendaftarkan dirimu bergabung dengan klub teater. Yup...setiap orang pasti memilih klub yang sesuai dengan bakat mereka sehingga bisa menampung dan menyalurkan bakat dengan tepat.


Pusat perhatian


Cewek itu kebanyakan ingin menjadi pusat perhatian. Ada banyak cara sih untuk menjadi pusat perhatian, bisa yang negatif bisa yang positif. Bermain teater adalah salah satu cara positif untuk menjadi pusat perhatian. Jadi, bagi kamu cewek yang ingin menjadi pusat perhatian buruan deh daftar klub teater!


Cari pengalaman


Sudah punya bakat akting, percuma saja kalau dipendam untuk diri sendiri. Kamu harus menyalurkannya dan mencari banyak pengalaman dari bakat yang kamu miliki. Pengalaman akan membuat kemampuan aktingmu meningkat jauh lebih canggih.

Jatuh cinta dengan seni


Kalau sudah yang namanya cinta ya pasti tidak bisa diganggu gugat. Begitu juga dengan cewek pecinta seni yang memilih masuk ke klub teater. Dengan masuk klub ini ia ingin mendedikasikan dirinya lebih jauh lagi di bidang seni, khususnya seni akting.

Adelina Mayang

Scroll To Top