[INI NIH...] 9 Tipe Cowok Yang Cocok Digebet Lama Pas LDR

Jangan takut punya hubungan jarak jauh dengan seorang laki-laki asal dia seperti ini.

1.  Yang On Time Kasih Kabar


Pada dasarnya kunci hubungan jarak jauh adalah komunikasi, buatlah kesepakatan dengan pasangan kamu tentang jadwal saling memberi kabar demi kelancaran komunikasi hubungan kalian.

 

2.  Yang Rajin Telepon


Cara kasih kabar macem-macem, pilih cowok yang rajin ngabarin lewat telefon, rajin laporan tentang kegiatannya diluar sana, biar sama-sama tenang.

 

3.  Yang Nggak Punya Riwayat Selingkuh


Hubungan jarak jauh rentan dengan kebohongan dan perselingkuhan. Karena dua hal itu sering bikin cowok ketagihan, maka pilihlah dia yang bebas riwayat bohong dan selingkuh. Uda kepisah jarak mending main aman.

 

4.  Yang Sibuk Meniti Karir


Cowok yang sibuk meniti karir perlu kamu pertimbangkan, dia tidak akan punya waktu untuk berbuat yang saling menyakiti dan merugikan, karena jelas fokusnya bukan itu, tapi kamu...iya KAMU!

 

5.  Yang Rajin Nyambangin


Biar nggak kesiksa sama rindu kamu juga harus pilih cowok yang royal dan loyal. Royal ditunjukkan dengan cara rajin nyambangin ketempat kamu, jangan pilih yang perhitungan deh, karena rindu itu mahal bagi LDR.

 

6.  Yang Pinter Kasih Kejutan


Hubungan LDR pasti banyak mati kutu di waktu dan jarak. Bikin bosen banget emang, so..pilih dia yang romantis, humoris dan yang pinter bikin kejutan, biar hubungannya nggak basi!

 

7.  Yang Pengertian


Pengertian dan perhatian wajib hukumnya bagi yang LDR atau yang enggak, karena hubungan tanpa pengertian akan berujung pada menguras rasa emosi karena sebuah kecemburuan yang tidak dewasa dan pada tempatnya.

 

8.  Yang Punya Komitmen


Pastikan dia yang mau menjalin hubungan jarak jauh sama kamu harus punya komitmen yang jelas dan ada kemajuan setiap harinya. Ini adalah tentang kejelasan hubungan, agar waktu yang kamu pakai buat penjajakan sama dia nggak sia-sia.

 

9. Yang Bisa Dipercaya


Kepercayaan adalah aset dan hal yang harus dipegang setiap pasangan LDR. Tanpa sebuah kepercayaan pasti setiap hari akan diwarnai dengan pertengkaran yang memuakkan.

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top