Ini Lho Enak Nggak Enaknya Pacaran Sama Anggota TNI

Kamu tertarik jadi pacar anggota TNI? Mereka memang keren-keren sih dan sepertinya cocok untuk dijadikan pasangan di masa depan. Eits...tapi tunggu dulu, semua kan ada enak dan nggak enaknya. Yuk kita cari tahu apa saja sih suka dukanya pacaran sama anggota TNI.



Dewasa dan mandiri



Kamu nggak akan ketemu sama pribadi yang cengeng atau manja di sini. Anak TNI terkenal dengan kemandirian dan kedewasaannya karena mereka memang ditempa dengan latihan-latihan yang menuntut dua hal tersebut.


Fisik yang oke


Nggak perlu munafik, setiap memilih pasangan pasti fisik masih menjadi perhatian yang utama. Nah anak TNI memiliki fisik yang oke punya, guys. Kita tahu kan kalau mereka dituntut untuk memiliki fisik yang bagus, apalagi ditambah dengan latihan fisik yang terus menerus.


Pemberani


Kamu berhak membanggakan pacarmu yang anggota TNI ini sebagai sosok yang pemberani. Pokoknya mereka selain memiliki fisik yang kuat, mental mereka juga sangat tangguh.


Masa depan cerah


Ada yang bilang kalau mau masa depannya cerah ya udah pacaran saja sama anak TNI. Mungkin karena profesinya di masa depan udah jelas kali ya.


Disiplin 


Kadang kita takut kalau pacar kita itu orang yang nggak tepat waktu atau suka ingkar janji, tapi kayaknya anak TNI nggak kayak gitu deh. Mereka terbiasa hidup disiplin dan mengikuti aturan jadi bisa sedikit lebih tenang sih.


Susah komunikasi


Pacaran dengan anggota TNI berarti kamu harus siap untuk menahan hasrat berkomunikasi dengan dia. Dia bukan orang biasa yang bebas kapan saja memegang HP lalu meneleponmu.


Jarang ketemu


Yup...konsekuensi jadi pacar anggota TNI adalah kamu harus menahan diri untuk tidak bertemu dia setiap hari. Malah bisa jadi kamu akan berbulan-bulan lamanya nggak ketemu dia.


Kaku


Terbiasa disiplin, berbaris, dan mengikuti aturan yang ketat membuat anggota TNI biasanya menjadi pribadi yang kaku. Jadi sabar saja ya kalau pacarmu terlalu kaku sampai memberi bunga saja tidak pernah.


Posesif


Jarang ketemu, komunikasi terhambat, dan rindu yang tidak terlampiaskan biasanya membuat seseorang menjadi posesif pada pasangannya. Ini nih yang biasanya terjadi pada pacar anggota TNI. Tapi tidak apa-apa sih, kan ini demi kebaikan hubungan kalian juga.


Harus ekstra sabar


Sepertinya yang sudah jadi pacar anggota TNI akan mengangguk penuh haru saat membaca bagian terakhir ini. Pacar anggota TNI memang harus super sabar, menghadapi segala tantangan dan cobaan yang mewarnai hubungan mereka. Kamu siap nggak?

Adelina Mayang

Scroll To Top