Ini Dia Kado Keren Untuk Pencinta Film Horror!

Bingung mau ngasih kado apa buat para pencinta horror yang bisa menggambarkan kepribadian mereka? Tenang aja guys, Pizna bakal ngasih kamu beberapa rekomendasi kado keren buat para pencinta film horror. Pasti udah nggak sabar kan pengen tau apa aja rekomendasi dari Pizna? Langsung aja simak di bawah ini!


Anting Horror


Nah, bosen dengan anting yang bentuknya gitu-gitu aja, coba dong buat sesuatu yang beda. Anting bentuk Zombie yang sedang makan otak atau tangan yang dimutilasi, misalnya.


Flash Disk Horror


Apa salahnya memberi kado flash disk horror? Selain karena flash disk itu fungsinya penting, penggemar film horror juga akan seneng banget dapat tambahan koleksi dari kamu.

Golok


Eitss, ini bukan golok beneran ya. Ini cuma golok mainan yang dirancang secara khusus dan bisa dijadikan alternatif kado buat para penggemar horror. Kamu bisa membuat golok yang setengahnya berbentuk gergaji atau bergerigi, dan mengukirnya dengan wajah penjahat atau hantu favorit dari dalam film horror.


Sabun Mandi Dari Darah Zombie


Pasti tahu dong cairan dan darah zombie yang berwarna hijau menjijikkan itu? Nah, kamu bisa memberi kado sabun mandi cair yang seperti darah zombie, guys. And don't forget, sertakan label horrornya juga ya.


Puzzle Horror


Kamu bisa mendesain puzzle dari sebuah film horror yang sangat disukai oleh orang yang ingin kamu beri kado. Buat potongan-potongan puzzle tersebut jadi seseram mungkin.


Dasi Horror


Jika dia adalah cowok, khususnya yang suka pake dasi. Maka berilah dia dasi klasik bertema horror yang akan membuat penampilannya jadi makin keren. Tapi dengan warna yang bener ya, jangan pink. Ntar dikira dia boyband lagi. #Hadeuh


Gelang Horror


Untuk penggemar horror, kamu bisa memberikannya gelang ala film horror favoritnya. Dia pasti bakalan seneng banget.


Sendok Horror


Sebenernya kamu bisa buat ukiran dan bentuk sendok lain sih, tapi Pizna cuma ngasih contoh aja. Jadi untuk penggemar horror, kamu bisa memberi dia kado sendok horror ini. Kamu bisa desain sendiri bentuk dan ukirannya, mau bentuk topeng bolong-bolong, labu halloween, tengkorak, terserah kamu aja deh.


Rok Horror


Kalau kamu ngasih kado ke cewek penggemar film horror, kamu bisa membelikan dia rok dengan desain horror. Wah pas banget tuh perpaduan antara feminim dengan sisi yang dark. Dia akan terlihat semakin misterius dan mengesankan.

Boneka Horror


Ini salah satu kado yang gampang dicari, boneka hororr, bener ngga? Penggemar film horror  pasti mengidamkan boneka horror yang ada dalam film favorit mereka. Jadi, tugas kamu adalah hunting boneka paling serem yang ada. Ready?


Kue Tart Horror


Ini saatnya kamu mengejutkannya dengan kue tart bertema horror. Pasti bakalan jadi surprise banget. Lihat aja, dia berani ngga makan kue horror yang menjijikkan. Katanya penggemar berat film horror?


Poster Horror


Buat fans horror fanatik, cocok banget nih dikasih poster horror yang paling serem buat dipajangin di kamarnya. Wah, jarang-jarang nih ada yang ngasih kado poster horror, sekaranglah giliran kamu.


Kaos Horror


Kalau kamu susah buat nyari hadiah-hadiah horror yang lain, alternatif terakhir adalah memberi kado kaos horror. Kamu bisa nemu kaos dengan gambar-gambar horror di mana aja, atau biar lebih spesial kamu sablon sendiri aja. Gimana?


DVD Horror


Berilah dia kado kaset DVD film horror terbaru atau terlawas yang dia belum punya. Dia pasti bakalan seneng banget.

Oleh: Desy L

Scroll To Top