Ini Dia Bekicot Kalau Lagi Kasmaran, Asli Bikin Envy Pengen Cepet Nikah

Haii kamu yang ada disana, Tahu kan tentang bekicot? kalau pas aku kecil namanya kicot? atau bekicot? sejenis hewan yang memiliki cangkang. well, Bekicot atau Achatina fulica adalah sejenis siput darat yang hidup didarat dong yah, hehe.

Nah, Bekicot di wilayah Indonesia memiliki nama daerah yang berbeda-beda: Jawa Tengah dan Jawa Timur biasa mengenalnya dengan Bekicot atau Siput. Jawa Barat biasanya mengenalnya dengan Keong Racun.Jadi ingat Sinta dan Jojo dulu pas lipsing lagu Keong Racun, mungkin penyanyi aslinya terinspirasi lewat Bekicot.

Dulu aku pribadi agak geli gitu karena hewan ini memang agak berlendir tapi ternyata setelah dijepret... hasilnya keren-keren banget. Berubah deh segala perspektif negatif tentang kicot ini... Yuk simak

1. Ciuman di Atas Cerry
Aku kurang tahu sih ini buah apa tapi jadi pengen cepet nikah kalau ngeliat mereka begini... puk puk puk envy abiesss... hayoo kamu jangan senyum-senyum ! pengen juga gak? buruan lamar deh tuh si pujaan hati :3


2. Tunggu Aku
Adegan romantis kedua diperlihatkan kicot-kicot ini... Lihatlah ! betapa akurnya mereka.... duuh jadi ingat mantan, mantanku kayak kicot #ehh

3. Di Jamur
Dua kicot ini nampaknya sedang marahan kalik yah... huhu dipilih jamur karena mungkin hubungan cinta mereka lagi jamuran, LOL



4. Tangkai Pohon dan Bunga
Indah sekali ya ciptaan Tuhan yang satu ini, dulu pas kecil aku sering tuh lempar kicot-kicot ini ke teman-teman pas mereka nakal, kalau kamu dulu lempar apa kalau dinakalin? jangan bilang lempar upil :P

5. Buble
Sebuah gelembung dari air dan namapaknya si Bekicot ini sangat penasaran, sampai-sampai doi ngeliat dirinya sendiri di gelembung itu... mungkin baru sadar kalau dirinya ganteng...

6. Sensor
I cant talk about it !!!! ENVY


7. Umbrella
Lihatlah si Bekicot lucu ini, epic banget kan jepretannya.... jadi bekicot dapat mengeluarkan lendir yang dapat disemburkannya melalui bagian Bekicot dekat permukaan kulit... semburan tersebut membentuk payung kristal yang... ulalalala bunga-bunga... i feel freeeee....

8. Pink
Epic dan Amazing dua kata yang aku teriakan pas lihat gambar ini... bagi kamu yang jao fotografi konsep ini luar biasa keren... seekor Bekicot bersembunyi di sela-sela kelpok bunga berwarna merah muda...


Itu dia kedelapan hasil jepretan tentang bekicot semoga tidak mengingatkan mu akan mantan dan semoga mempercepat proses pelamaran si calon... karena foto-foto diatas representatif banget dari para siput alias para Bekicot yang kasmaran.


Danang Waskito

Scroll To Top