[HINDARI] 8 Ciri Cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu) Nomor 8 Wajib Nyoba

Di PHP in cowok kayanya udah jadi penyakit menular yang perempuan mana aja dalam hidupnya udah pernah terjangkit. Kecuali bayi perempuan baru lahir dan anak perempuan ingusan yang masih polos banget.. Diantara kamu para ladies cantik dan ceria pasti nggak mau dong kena PHP dari cowok lagi. So..kamu perlu belajar dari pengalaman deh, agar kalo ada yang deketin dan menampakkan hal seperti di bawah ini kalian bisa langsung depak dari daftar calon gebetan. Simak yuk..

1. Kenalan Langsung Ngerayu


Boro-boro nanya nama lengkap, biasanya si cowok PHP begitu tau nama panggilan si cewek aja uda langsung nggombalin. Dari gombalan standart macam "kamu cantik deh" sampai yang paling ngetren saat ini yang sok-sokan nanyain profesi bokap kamu kaya "bapak kamu tukang tambal ban ya, atau bapak kamu tukang somay ya" dan sebagainya yang alay-alay gitu deh. Always waspada ya cantik!

2. Agresif


Hati-hati juga para gerombolan cowok PHP biasanya sangat agresif, baik dalam kata maupun tindakan. Seolah-olah tiada hari esok untuk PDKT, semua jurus dilakuin dalam sehari. Ngeri...!

3. Maunya Have Fun


Yaa..biasanya cowok PHP adalah cowok yang uda punya pasangan tapi kesepian, meskipun yang jomblo juga ada sih. Nggak ada masksud lain selain dia deketin kamu cuma buat have fun doang.

4. Rajin Merhatiin


Nah...ini adalah gejala yang paling mencolok, dia yang PHP biasanya perhatiaaaan banget. Ngasih kembang, nganterin kemana-mana kaya ojek, nelponin lima menit sekali, dan semua pembicaraan adalah GOMBAL!!

5. Suka Mengalihkan Pembicaraan Serius


Pancing aja cowok yang lagi PDKT sama kamu dengan pertanyaan-pertanyan serius seputar kehidupan pribadinya. Kalo nggak bohong jawabanya pasti ngeles..namanya juga PHP, banyak palsunya..!

6. Banyak Mengumbar Janji 


Hari pertama PDKT si cowok PHP biasanya diwarnai dengan gombalan dan janji-janji yang muluk-muluk. Bakal ada saat susah dan senang contohnya, yang ada saat kamu susah dia seneng (sama yang lain).

7. Mesra Sama Cewek Lain


Cowok PHP biasanya tidak mengejar satu wanita saja, pasti dia menebar jurus-jurusnya ke cewek-cewek lain. Mungkin karena ia bahagia merasa di perhatikan atau bahkan direbutkan banyak cewek.

8. Ditanyain Status Pura-Pura Mati


Endingnya PDKT sama cowok PHP pasti buruk. Waktu kamu udah PDKT lama, untuk mengetes keseriusan dia, cobalah untuk iseng menanyakan status hubungan kalian, dan dia akan pura-pura mati
Oleh :Puri Candraditya

Scroll To Top