[GILAAA] 8 Alasan Konyol Laki-Laki Saat Memperlakukan Perempuan Dengan Kasar

Suka nggak habis pikir kalo ada cowok yang suka kasar sama ceweknya. Apalagi setelah ditanya alasanya konyol banget!. Ini beberapa alasan konyolnya.

1. Biar Keren


Keren dari Hongkong kali ya! Keliatan cupu banget iya. Mestinya Manusia dengan sifat seperti ini perlu dikumpulin terus dikasih sosialisasi mengenai seberapa panas api neraka tinggak atas.

2. Biar Keliatan Gagah


Kegagahan seorang laki-laki tidak ditunjukkan dengan memperlakukan pacarnya dengan kasar. Salah besar teman!!, Gagah itu saat kamu mayungin dia pas ujan, atau pas jalan nggandeng tangannya, atau yang lebih keren saat berjalan berdua dipinggir jalan kamu yang berada disisi luar, biar kalo ketabrak yang lakik duluan kena!

3. Biar Keliatan Berwibawa



Wibawa laki-laki justru tidak ada saat kasar sama cewek. Biasanya cowok kasar karena menutupi kesalahan yang tidak mampu dia timbun. Udah salah, kasar lagi, wibawa kamu juga ilang kali!


4. Biar Dihormati


Saat laki-laki kasar sama wanita justru yang dirasakan wanita adalah ketakutan. Bahkan tidak jarang wanita trauma dengan sikap lelaki seperti itu. Akibat paling fatal si perempuan ini akan berubah orientasi seksualnya. Ada lho!!

5. Biar Disangka Kuat


Dari segi anatomi tubuh memang laki-laki lebih kuat dari cewek. Semua juga tau itu kok, kamu nggak perlu nunjukkin dengan cara keras kaya gitu.

6. Biar Bisa Diceritakan Teman-Temannya


Mungkin cowok yang beralasan kaya gini mempunyai kelainan kejiwaan ya. Dia merasa puas kalo uda kasar sama ceweknya dan itu jadi bahan pamer paling TOP versi dia di depan temen-temenya. Sebuah kebanggaan kalo bisa menang berantem sama cewek pakek otot.

7. Biar Kaya Di Film


Nah..saat alasan cowok kasar adalah biar kaya artis laga, mungkin dia terlalu terobsesi jadi jekicen atau agung hercules kali ya. "Sakit" emang tuh!

8. Biar Ceweknya Nurut


Mas bro, cewek itu bukan Pit Bull yang harus dikasarin biar nurut. Cewek adalah mahluk halus (Hloh), maksudnya cewek punya hati lembut yang harusnya kamu jaga dan nyamankan. Gimana mau nyaman kalo dikasarin?.

9. Biar Dibilang Jantan


Ayam kali jantan...!! Kejantanan sama sekali bukan masalah seberapa kasar, tapi seberapa keras kamu melindungi perempuanmu dari gangguan luar yang mengancam. Contoh : Temen yang suka nikung, Jambret yang suka njambret, atau tukang hipnotis yang bermaksud nyolek-nyolek!


Oleh : Puri Candraditya


Scroll To Top