[GILA!] 9 Tato ini Terlihat Hidup!

Tato adalah salah satu bentuk kesenian yang tak kalah keren dengan seni lainnya. Apakah teman Pizna pernah menjumpai tato seunik 9 tato dibawah ini?

1. Tato Terminator

Tentu kamu sudah tahu dengan film terminator bukan? Iya itu tuh, film yang penuh robot menyerupai manusia, bisa berbicara, dan mesin-mesin canggih lainnya yang membuat film itu seru banget! Nah, lihatlah tangan dari orang ini. Eits, orang ini bukan terminator kok! Itu adalah sebuah tato yang sangat mirip dengan mesin didalam tubuh terminator. Keren banget ya tatonya!

2. Ukiran kaki

Woohhh!! Ini benar-benar menakjubkan! Pizna sampai merinding sendiri ngeliatnya. Pasalnya, kaki tersebut terlihat seperti benar-benar diukir dan tampak bolong-bolong. Tetapi tenang, itu adalah sebuah tato ukiran. 3D banget ya tatonya, seperti bolong sungguhan!

3. Tato Laba-laba

Aaaa!! Hati hati ada laba-laba di pundak!! Ups. Ternyata Pizna salah lihat, kok! Itu adalah tato laba-laba yang sangat menyerupai laba-laba. Laba-laba itu tampak sedang merayap naik ke atas dan sangat nyata.

4. Tato cakar 

Ihh, ngeri banget nggak sih? Pizna sampai ternganga loh ngeliatnya! Tampak seperti kulit orang ini benar-benar robek dan rongga dalamnya terlihat. Benar-benar keren sekali tato yang satu ini. 

5. Tato Spiderman

Tentu semua pada tahu kan tentang film spiderman? Nah, tato yang dibuat orang ini di dadanya sangat mirip sekali ya dengan kaos spiderman? Tampak rasanya kaos tersebut menyatu didalam kulitnya.

6. Tato Bolpen di kepala

Wow! Pizna nggak nyangka loh kalau itu tato! Habisnya, kayak bolpen beneran sih! Apalagi, ada bayangan di area bawah tersebut. Teknik tatonya benar-benar keren, ya.

7. Tulisan didalam kulit tangan

Satu lagi tato yang benar-benar keren nih! Bayangkan saja, tulisan-tulisan tersebut tampak terpahat sempurna diantara kulit-kulit. Wow, berapa lama ya membuat tato yang seperti itu?

8. Tato Pita

Bagi para perempuan, pasti merasa tato ini begitu lucu. Pita itu tampak seperti diikat diantara kaki dan tampak timbul. Wah, manis banget ya!

9. Tato kupu-kupu

Ini juga nggak kalah keren lho! Kupu-kupunya sangat cantik serta timbul. Seperti hendak terbang pergi dari punggung wanita tersebut. 
Tato-tatonya keren-keren ya! Apakah teman Pizna ada yang punya tato disini?
[Megan Faustine]

Scroll To Top