[For Boys Only!] Udah Bosen Ngejomblo? Aktivitas berikut ini bisa bikin cewek klepek-klepek

Kalau kamu lama banget nge-jomblo, coba deh analisis kenapa kira-kira nasibmu bisa begitu malang dengan jadi seorang jomblo yang menahun. Kita para cowok kadang udah terlanjur terjerembab ke dalam lembah kesesatan yang dalam bernama 'pola pikir'. Selama ini, kita mikir kalau cewek-cewek itu bakal gampang buat dideketin sama cowok yang ganteng, macho dan kaya. Wah, salah besar itu! Intinya sebagian besar cewek itu suka cowok yang berkualitas, jadi secara ngga langsung mereka merasa bangga ketika kita dekat dengan mereka.
Kualitas ngga harus dateng dari segi fisik kok, banyak hal yang bisa kamu lakuin buat nunjukin dirimu di depan cewek. Salah satunya dengan melakukan kegiatan. Pengen tau rahasia dibalik kegiatan apa aja yang bakal bikin cewek klepek-klepek? Nih, Pizna rangkumin buat kalian!

1. Basket

Udah bukan rahasia lagi kalau basket jadi olahraga favorit cewek-cewek. Mereka menganggap anak basket itu keren dan siap jejeritan tiap pemain idola mereka lompat-lompatan masukin bola. Hmmm, Pizna sendiri juga heran kenapa justru basket yang digemari dan bukan sepakbola. Secara logika, di TV bahkan ga ada acara yang nayangin pertandingan basket. Ah biarlah, Agnes Monica juga bilang kalau cinta ini kadang-kadang tak ada logika.

2. Traveling

Aktivitas yang lumayan ngetren sekarang ini bisa kamu lakuin buat ngegebet cewek. Sebagai seorang traveler sejati kamu kudu ngerti tempat-tempat asik dan romantis buat dikunjungin, kisah-kisah dibalik objek wisata serta kuliner enak di suatu daerah. Inget loh, cewek juga suka cowok yang smart!

3. Skateboard

Seperti kata pepatah bule bahwasannya: No Pain No Gain. Olahraga ekstrim yang kadang bikin pemainnya lecet dan benjol-benjol ini bisa jadi sarana ampuh buat dapetin perhatian cewek. Tingkat kesulitan main skateboard yang tinggi, akan menambah kekerenanmu sekian ribu persen ketika kamu beraksi akrobat memainkan papan luncur jumpalitan di taman kota atau skatepark.

4. Ngeband

Se jomblo-jomblonya pemain band, doi paling ngga pasti punya penggemar cewek! Kenapa? Konon menurut penuturan dari sumber-sumber terpercaya, cewek nganggep cowo yang pinter main musik itu romantis. Yuk ah, kapan lagi kalo bukan sekarang? Ambil gitarmu, latian lagi kunci-kunci gitar yang udah lama kamu lupa dan siap-siap bikin cewek meleleh.

5. Menggambar/melukis

Yang satu ini juga ampuh. Kalo kamu ngerasa punya bakat gambar ato ngelukis kenapa nggak manfaatin aja buat ningkatin kualitas dirimu di depan cewek. Kasih hadiah lukisan dirinya atau lukisan abstrak dengan makna tertentu di hari istimewanya. Ngga ada yang lebih dihargain cewek kecuali cowok yang mau berusaha keras buat dirinya sob, sumpe, daah!

6. Kegiatan Sosial

Ikut baksos, kerja bakti, forum diskusi, maen bareng anak-anak dan lain-lain juga bisa dilakuin. Tapi jangan sekali-kali ngelakuin kegiatan sosial cuma buat caper ya. Semua bentuk kegiatan sosial kudu dilandasi dengan hati yang tulus ikhlas dan tanpa pamrih. Kamu bakal dapet yang setimpal dengan apa yang kamu beri kok, tenang aja.

7. Sastra

Kenapa Cinta si primadona SMA bisa klepek-klepek sama Rangga si cowok biasa yang pendiem? Jawabannya, selaen karena Rangga itu adalah Nicholas Saputra, itu juga karena ia adalah seorang penggemar sastra. Cewek mana sih yang ngga meleleh dibikinin dan dibacain puisi? Dikirimin cerpen romantis atau dipinjemin novel roman dahsyat?

8. Seni Pertunjukan

Banyak hal dari seni pertunjukkan yang bakal bikin cewek melting. Selain pertama karena itu ngga gampang dilakukan, seni pertunjukan juga memerlukan mental baja bagi para pelakonnya. Coba deh gabung seni teater, pantomim, dance atau mungkin bisa coba belajar stand up comedy? Belom lupa kan kalau cewek-cewek suka cowok lucu, hehehe.

9. Memasak

Siapa bilang kalau masak itu cuma urusan cewek? Justru sebaliknya cewek itu paling suka kalau dimasakin sama cowok. Apalagi masakannya enak banget wuiihh, dijamin doi bakal nempel teruus kayak setan kuburan! Hiiiy.. Buruan googling resep-resep yahud dan coba masakin satu buat gebetanmu.

10. Pecinta alam

Karena kencan di bioskop, cafe atau mall itu udah terlalu mainstream, kini saatnya cowok pecinta alam dapet tempat di hati cewek. Ajak gebetan nikmatin sunrise di puncak gunung, sunset di pantai, semilir angin di padang rumput, bau pepohonan di hutan atau kemping di akhir pekan. Wuaah, jangan heran ya kalo dia bakal nagih jalan sama kamu.

Satrio Rizki Dharma

Scroll To Top