Cuma Mahasiswa Teknik Informatika yang Ngalami Hal Ini!

1) Jarang Mandi


Kebayang kan kalau cowok jarang mandi? Tetapi mahasiswa Informatika akan tetap keren walau jarang mandi. Iyalah Otaknya encer. Banyak seorang programer tidak begitu mementingkan penampilan, karena dengan pintar coding saja sudah tampak keren. Tidak percaya? Lihat kalau mereka lagi coding dengan tampang jeniusnya pasti cewek-cewek akan dibuat degdegan kalau mendekati, untuk cewek yang kurang mental pasti akan cepat mundur. Namun tenang saja, kalau si dia sudah menemukan tambatan hatinya pasti juga akan rajin mandi untuk membuat pasangannya senang. Eh jangan salah lho? Seorang programer adalah orang-orang yang masuk dalam kategori orang yang paling setia. Kalau gak percaya buktikan saja :-) 

2) Kalau kamu main game, mahasiswa informatika malah sibuk bikin game



Nah hebatnya mahasiswa Informatika di sini, saat kamu sibuk ngegame maka mahasiswa informatika akan cari tahu bagaimana cara membuat membuat game. Karena itu mahasiswa informatika tidak hanya sebagai gamer tetapi pembuat dan perancang game. Serukan?

Kalau kamu tahu cara membuat dan konsep sebuah game itu bagaimana pasti kamu tidak akan cepat puas lebih tepatnya apabila sudah bosan kamu akan punya inisiatif untuk membuat game sendiri, Apalagi kalau kamu tertantang untuk mengkomersialkan pasti akan lebih seru dan juga bisa mengasah kemampuan coding kamu.

3) Aduh...laptop lagi laptop lagi



Jangan heran ya kalau mahasiswa informatika tiap hari yang dipegang cuma laptop, gimana mau coding kalau tidak ada laptop, parahnya seorang mahasiswa Informatika tidak pernah puas dengan laptop yang dia pakai. Jadi laptopnya sering dibongkar pasang untuk memperbaiki kekurangannya. Kalau kita yang bongkar? bukannya tambah bagus malah tambah rusak :D

4) Minusnya makin kesini bisa makin tebel banget nih


Kaca mata tebel mungkin identik dengan orang cupu atau kutu buku, tetapi  mahasiswa informatika akan tambah keren ketika berkaca mata, nah lho? Karena kacamata yang dia pakai akan semakin menunjukkan kecerdasannya. Lagian gimana gak tambah minus kalau mata tiap hari mandangi kode yang rumit terus, bayangkan saja kelebihan satu spasi saja program tidak akan jalan. Satu spasi adalah suatu karakter yang tidak terlihat. Tidak percaya? Tanya mahasiswa Informatika dech

5) Bangun tidur ingat coding, makan ingat coding


Kayak lagu aja ya teman? Tetapi memang begitu. Orang yang sudah memilih coding sebagai hidupnya maka hari-harinya akan penuh dengan coding. Apalagi kalau lagi ada deadline? Dan jangan salah, coding juga bikin kecanduan lho! Bagaimana tidak senang kalau bisa menyelesaikan program yang yang rumit.

Alhasil: hati, pikiran, dan harinya adalah coding. Cewek yang bisa mengalahkan hati seorang programer akan keren habis tuh, apalagi bisa bersabar apabila dicuekin.


6) Insomia akut


Belum tahu coding seperti apa? Tanya mahasiswa informatika. Kalau sedang coding bisa lupa waktu dan akan terus melek kalau permasalahan belum selesai. Makanya mahasiswa Informatika doyan banget lembur dan minum kopi. Teori tidur malam wajib 8 jam tidak akan berlaku untuk mahasiswa informatika, dan tidur pagi sudah menjadi langganan setiap harinya.


7) Betah Ngejomblo, walau banyak cewek mendekat


Setuju tidak setuju yang jago program kebanyakan adalah mahasiswa laki-laki karena coding banyak memakai logika. Alhasil, para mahasiswi akan mengerebuti mahasiswa yang jago program walaupun hanya untuk minta diajari tugas coding. Meskipun niatnya adalah mengerjakan tugas tetapi bukannya rasa cinta akan muncul karena seringnya interaksi.  Namun nyatanya masih betah menjomblo tuh,bingung milih kali ya?

8) Ups, Bangga bisa meretas situs teman


Meretas disini bukan sebagai hacker-hacker yang meretas situs pemerintah, itu termasuk cyber crime, Nah meretas disini hanya untuk seru-seruan sekaligus mengetes kemampuan teman sesama jurusan. Dan setelah itu mereka akan belajar memperbaiki keamanan sistemnya. Kerenkan? Dan hanya mahasiswa informatika yang seperti itu meskipun banyak yang bukan dari jurusan informatika bisa nge-hack  tetapi jika mahasiswa informatika tidak bisa maka itu akan menjadi hal yang harus dipertanyakan.


Bantu share ya, siapa tahu teman kamu atau malah kamu sendiri sedang melakukan pendekatan terhadap mahasiswa informatika :D


Create by : Wiwit Maqiatun


Scroll To Top