Chris Beetow Menggambar Ilustrasi Hewan Peliharaan Berdasarkan Kepribadiannya

Chris Beetow begitu mencintai hewan peliharaannya, sampai-sampai dia menggambar ilustrasi hewan peliharaan tersebut berdasarkan kepribadiannya. Bagi Kamu yang suka menggambar, Kamu bisa belajar dari Chris Beetow ini.

1) Grover si Anjing Lucu


Begitu mirip dan inspiratif banget ya gambarnya?

2) Rubi si Penakut

Eh ada laba-laba
Si Rubi ini sih penakut ternyata, lihat deh guys tampak si Rubi takut dengan laba-laba.

3) Leo Raja Rumah


Leo ini merupakan raja dirumah Chris Beetow. Gimana guys? Mirip gak sama hewan aslinya?

4) Ralph Si Tampan

Tampan gak nich?
 Kata pemilik anjing ini sih dia tampan? Kalau menurut kalian gimana guys?

5) Bella yang Lembut


Chris Beetow menggambarkan anjing ini sebagai seekor anjing yang bahagia dan selembut bunga. Emang iya? Kok kayaknya enggak kek gitu ya. :D

6) Tilly Si Lapar

Lapar ya?
Tilly ini digambarkan sebagai kucing yang gampang lapar. Pantas aja, perutnya aja gede kek gitu. :D

7) Beezer yang Menggoda


Anjing ini sih katanya benar-benar menggoda, tapi kok kayaknya biasa-biasa aja ya. :D

8) Sprite yang Energik


Hewan ini sih katanya energik. Yakin energik?

9) Elliot yang Ngantukan


Hahaha anjing ini dari yang aslinya aja udah kelihatan ngantukan, kalau gambarnya dibuat kayak gitu sih unik juga ya guys?

10) Sunny yang Cerdas


Sunny ini digambarkan sebagai anjing yang cerdas, maka digambarnya pun dikasih toga. Kayak orang yang mau wisuda aja ya guys?


Created By : SIESIEF

Scroll To Top