[NGERI] Wanita Jaman Dulu Rela Ditusuk Besi Agar Cantik

Bila kita masuk ke salon kecantikan, akan terdengar jeritan-jeritan wanita. Mereka menahan perihnya facial dan hair wax. Tapi, itu tidak ada apa-apanya dibanding sakitnya wanita karena metode perawatan kecantikan jaman dulu yang masih 'primitif'.

Ironis sekali lho. Agar tampil cantik, wanita justru dipasangi alat-alat yang menyeramkan. Mungkin untuk menyadarkan kita. Sebelum kita menjadi kupu-kupu, kuatkan diri saat menjalani proses kepompong.

Nah, setelah melihat foto-foto di bawah ini, kamu akan merasa ngeri sekaligus takjub,"Segitunya ya usaha wanita untuk tampil cantik?"


Inilah simbah-nya hair dryer. Pada masa ini, belum ada cewek buka-buka tasnya terus panik,"Aduh, hair dryer aku ketinggalan di rumah!"

Saat cewekmu pamit ke salon, bisa jadi dia jadi kayak gini.

Atau kayak gini.

Saat itu belum ada home shopping. "Anda bisa tampil cantik meski sambil menyulam! Pesan alat, eh, robot multi shockbreaker ini sekarang juga! Hanya 999.999!


Agar-agarnya siapa nih tumpah semua!?


Ya ya ya,, mereka sedang memindai pikiranku.





Hei, aku pacarmu lho.. Udah cantik belum?

Gimana, masih nganggep facial itu sakit? Jangan males facial ya kalo itu memang perlu. Siapa tahu kamu bertansformasi makin cantik kaya artis-artis yang dulunya cupu ini.

Pengorbanan wanita dari jaman dulu agar terlihat cantik sangat di luar dugaan. Karena kita semua tahu, cantik itu luka.

By: Adham K

Scroll To Top