Cara Paling Ampuh Buat PDKT Sama Anak Traveling

Kamu lagi suka sama anak traveling? Bingung gimana cara ngedeketinnya karena setiap mau dideketin mereka udah ngilang dan pergi traveling? Pengen bisa deket sama anak traveling? pengen aja atau pengen banget? Yaudah deh, biar kamu ngga mati penasaran. Nih pizna kasih trik paling ampuh buat PDKT sama anak traveling. Chek it out guys!


Kepo


Nah, untuk mendekati anak traveling, kamu harus bertanya atau kalau dalam bahasa gaulnya sering disebut kepo. Disarankan kamu kepo tentang traveling juga ya bukan tentang tugas kuliah. Biasanya anak-anak traveling semangat banget buat menceritakan pengalaman mereka kepada orang lain.


Sotoi


Sotoi dikit ngga apalah, namanya juga PDKT, wajar kalau kamu berusaha semaksimal mungkin meskipun akhirnya bakalan dikatain sotoi. Kamu nimbrung aja kalau dia sedang ngomong, asalkan omongan kamu ngga ngelantur pasti bakal dapet respon kok. Kesotoian kamu ini bisa jadi nilai plus lho. Kok gitu? Ya karena dia bakal ngira kalau kamu emang ngerti apa yang diomongin.


Punya Semua Barang Yang Dia Butuhkan


Ibarat kata pepatah "Sedia payung sebelum hujan" kamu bisa juga sedia kamera DSLR, sepatu boot, jacket, tas atau bahkan tiket traveling untuk dipinjamkan ke dia? Hahaha. Kalau kamu sebaik itu dengan rela meminjamkan barang-barang yang Pizna sebutkan di atas, percaya deh, dia bakalan lengket sama kamu.


Suka Tantangan


Orang yang suka tantangan bakalan dianggap menarik sama anak traveling. Kenapa? Karena mereka juga seneng banget sama hal-hal yang menantang adrenalin dan menguji nyali. Kalau kamu nunjukin kamu suka sama tantangan, dia akan mengganggap kamu sepadan dengannya.


Traveling Bareng


Kamu bisa tanya jadwal travelingnya dan mengatakan kepadanya kalau kamu ingin ikut traveling. Dia nggak bakalan keberatan kok. Selain bisa mendekatkan hubungan yang jauh, traveling juga bisa menjadi sarana PDKT. Apalagi kalau travelingnya cuma berdua, So romantic.


Berpengalaman


Kamu nggak harus berpengalaman dalam menyelami tujuh samudra atau berenang di Antartika guys, karena Pizna tahu kamu bakalan kelelep di tengah jalan atau berubah jadi es batu. Berpengalaman yang Pizna maksud di sini adalah kamu juga udah punya pengalaman traveling meski hanya sekali.


Update


Kamu ngga perlu update status terbarunya di media sosial. Tapi update tentang traveling, misalnya aja harga tiket promo, hotel/hostel/penginapan murah, pokoknya semua yang murah-murah. Meskipun kamu bukan sales promotion, tapi apa salahnya sedikit berkorban nongkrongin laptop demi cinta? Dia pasti bakalan sering nyariin kamu. Coba aja kalau ngga percaya!


Ikut Nongkrong Bareng


Salah satu cara terampuh untuk PDKT sama anak traveling adalah sering-seringlah nongkrong bareng dia. Ikut di kegiatan yang sama dengannya, menguntit setiap aktivitasnya, dan kamu bilang aja kalau ini adalah sebuah kebetulan. Semakin sering kamu nongkrong bareng dia, maka kamu akan semakin tau banyak tentang dia dan kamu bisa melakukan banyak aktivitas dengannya. Gimana? Menyenangkan bukan?


Upload Foto Traveling Kamu


Kamu baru ngadain traveling ke tempat baru? dia belum pernah ke sana? Kalau foto yang kamu upload itu bagus banget, tanpa diminta dia pasti akan langsung menghubungi kamu dan mengutarakan ketertarikannya untuk mengunjungi tempat tersebut. Well, tunggu apa lagi? Ini adalah kesempatan emas. You know what I mean!


Jadilah Orang Yang Dicarinya


Untuk menjadi orang yang bakalan dicarinya, kamu harus memiliki sesuatu yang membuat dia tertarik. Apa itu? Hobi traveling yang sama dengannya. Biasanya anak-anak traveling seneng banget curhat dan berbagi informasi dengan traveler lain.


Berdo'a


Kalau kamu udah ngelakuin semua cara di atas tapi tetap ngga direspon, maka cara terakhir yang bisa kamu lakukan hanyalah pasrah dan berdo'a agar dia dibukakan pintu hatinya untuk melirikmu hahaha.

By: Desy L

Scroll To Top