Buat yang Lagi Kasmaran, Ini Lho Suka Dukanya Pacaran Sama Anak Mapala

Cinta itu bebas, guys. Kamu nggak bisa nebak akan jatuh hati pada siapa. Bisa saja kamu terjebak cinta dengan seorang pianis, pemain teater yang jago akting, atau dengan anak pecinta alam yang tangguh. Nah ini nih yang mau Pizna bahas. Gimana ya kalau kamu kesengsem sama anak mapala? Yuk kita cari tahu apa sih suka dukanya pacaran sama anak mapala. Buat yang lagi PDKT bisa nih jadi bahan pertimbangan.



Dia pemberani


Dia adalah orang yang berani melakukan apapun, nggak akan manja dan kekanak-kanakan karena sebagian besar anak mapala itu ditempa menjadi pribadi yang tangguh dan kuat. Si dia juga pastinya akan mandiri, nggak bergantung sama kamu.


Diajak jalan-jalan


Karena dia sering pergi menjelajah alam, dia pastinya tahu dong tempat-tempat dengan pemandangan oke yang asyik buat berduaan.


Dapet foto-foto keren


Kalau kamu pacaran sama anak mapala, kamu bisa dikasih oleh-oleh yang lain daripada yang lain. Yep, kamu bakal dapet foto-foto pemandangan yang keren. Kan lumayan bisa lihat meskipun nggak secara langsung.


Kencan yang beda


Kalau pasangan lain jalannya pergi nonton sama nge-mall, nah kamu jalannya ke alam bebas. Aduh ini dijamin romantis dan asyik banget deh kalau kamu sama pacarmu yang anak mapala itu menikmati waktu berdua di alam bebas.


Banyak cerita asyik


Dijamin nggak akan boring kalau kamu pacaran sama anak mapala. Mereka punya cerita yang keren dan beda pastinya, yang cuma kamu bisa dengar dari anak yang hobi menjelajahi alam.


Ditinggal pergi sama dia


Ya mau gimana lagi, dia kan anak mapala yang kerjaannya keluyuran di alam. Jadi yang sabar ya kalau kamu jarang ketemu dia karena dia sibuk mendaki gunung atau caving.


Jorok


Ups, maaf ya buat kamu yang anak mapala. Tapi anak mapala memang kayak begini, guys. Kebanyakan dari mereka jorok, ya salah satunya kayak yang Pizna kenal. Jadi siap-siap saja ya kalau kamu jadi pacar mereka.


Cuek


Ini sih menurut pengalaman Pizna aja ya. Anak mapala itu cuek-cuek. Jadi ya mungkin agak susah untuk mengharapkan mereka bersikap romantis sama kamu.


Cinta alam banget


Selain mencintai kamu, dia juga sangat mencintai alam. Alam bagaikan belahan jiwanya yang lain jadi kamu jangan cemburu ya kalau kamu diduain sama hobi mereka untuk berpetualang di alam bebas.


Takut


Wajar kalau kamu takut dan cemas ketika pacarmu pergi hiking atau rock climbing. Kegiatan anak mapala memang menantang bahaya, guys. Sebagai pacar yang baik, tugasmu adalah mendoakan dan memberi semangat.

Adelina Mayang

Scroll To Top